Sukses

Lifestyle

7 Ciri-ciri Cowok yang Nggak Bisa Diajak Berhubungan Serius

Fimela.com, Jakarta Mencari pasangan untuk menjalin hubungan dengan komitmen nggak bisa sembarangan. Syarat paling utama yang harus terpenuhi sejak awal adalah, pastikan dia juga punya keinginan yang sama denganmu. Kalau yang pertama sudah terpenuhi, urusan selanjutnya bisa dikondisikan.

Sekeras apapun kamu menginginkan dia jadi pasanganmu dan sebesar apapun harapanmu kalian bisa terus bersama ke depannya, kalau dia nggak punya keinginan yang sama dari hubungan kalian, apa yang kamu tuju itu bukannya semakin dekat tapi malah semakin jauh. Makanya, saat dalam hati kamu menginginkan sebuah hubungan serius, jangan kebanyakan toleransi sama cowok yang nggak bisa diajak serius. 

Bukan cuma akan membuang waktu, cowok yang nggak bisa serius juga akan memperumit hidupmu. Jangan berpikir kamu bisa mengubah pikirannya seiring berjalannya waktu kalau nggak mau berakhir dengan kekecewaan. 

Jika kamu berniat menjalin hubungan yang serius, hindari cowok yang punya ciri-ciri begini karena mereka bisa dipastikan nggak mau serius!

1. Nggak pernah menyinggung soal status kalian

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Henri Pham)

Mau sudah PDKT 6 bulan, setahun, atau 6 tahu, dia nggak juga ada pembicaraan soal status.

2. Kalaupun diajak bahas, dia bakal buru-buru mengalihkan pembicaraan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Elizabeth Tsung)

"Sayang, sebenernya status kita tuh apa sih? Kayaknya kita nggak pernah ada kesepakatan untuk pacaran atau berkomitmen, deh.."

dia jawab,

"Eh kemarin tuh IHSG closing di angka berapa, ya? Kamu tahu nggak?

3. Nggak pernah tahu maunya apa

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Anthony Mapp)

Susah payah kamu mengarahkan pembicaraan ke arah sana, dia tetap akan jawab, "Jalanin dulu aja, ya.." Jalanin dulu melulu tapi nggak tahu jalannya ke mana, nanti juga lama-lama nyasar!

4. Nggak ada tanda-tanda mau lebih dekat dengan keluarga

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Photo Nic Co Uk)

Jangankan ngobrol atau ikut ke acara tertentu, main ke rumah aja cuma kalau jemput atau ngantar pulang. itu pun cuma sampai pagar aja!

5. Datang dan pergi sesuka hatinya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Stephen Cook)

Karena nggak ada komitmen, dia jadi nggak merasa bersalah kalau nggak ketemu sama kamu atau berkabar sama kamu dalam waktu yang lama.

6. Nggak ragu menunjukkan kedekatan dengan cewek lain

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Andrew Robles)

Ya, namanya juga nggak menjalin hubungan serius, dia sih santai-santai aja dekat sama cewek mana juga. Paling tinggal kamunya yang nelangsa.

7. Kamu nggak pernah diutamakan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Aranxa Esteve)

Jangan heran kalau kamu janjian sama dia mau ke mana, tapi tiba-tiba dibatalin karena dia dapat ajakan lain. Dia sih nggak akan merasa bersalah sama kamu karena memang kamu nggak ada dalam daftar prioritasnya. Kalau kamu berniat menjalin hubungan serius, mending kamu cari yang lain aja daripada buang-buang waktu sama cowok yang nggak bisa serius kayak gini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading