Sukses

Lifestyle

Tampilan FullViewTM Display, Manjakan Pengguna Vivo V7+

Fimela.com, Jakarta Apa sih yang kamu butuhkan dalam smartphone? Pasti, kamu ingin ponsel yang bisa menunjang kegiatan sehari-hari. Bagi kamu pecinta selfie, tentu akan memilih smartphone dengan kualitas jepretannya yang mampu menghasilkan gambar yang bagus dan tajam.

Sementara itu bagi kamu pecinta gadget, pasti ingin mempunyai smartphone yang dilengkapi inovasi dan kemajuan teknologi terkini menjadi sebuah keharusan. Salah satu teknologi mutakhir yang sedang menjadi buah bibir adalah FullViewTM Display.

Teknologi itu tersemat pada produk terbaru teranyar Vivo Smartphone yaitu Vivo V7+. Dengan teknologi itu, kamu akan dimanja dan puas dengan visual ponsel yang luas. Pasalnya, rasio ukuran layar pada badan smartphone-nya sebesar 84,4 persen serta bezel tipis berukuran 2,15 mm. Kamu pun bisa bermain games dan menonton video dengan puas di layar berukuran 5,99 inci.

Nah, untuk kmu pecinta selfie, Vivo V7+ dilengkapi dengan resolusi 24 megapiksel untuk kamera depan. Kamu mau foto dimana pun hasilnya tetap jernih dan tajam. Hal itu menjadikan ponsel tersebut sebagai smartphone pertama di dunia dengan resolusi kamera yang besar.

Gelap? Tak usah khawatir, Vivo V7+ tetap menghasilkan gambar yang jernih dan terang walau dengan kondisi yang gelap sekalipun. Kamu bisa gunakan fitur ‘Selfie Softlight’ yang bekerja untuk tetap menonjolkan rona wajah di setiap selfie.

Bagi kamu yang suka selfie bersama, Vivo juga mempunyai fitur ‘Group Selfie’. Area tangkap foto yang lebih luas pada ‘Group Selfie’ Vivo V7+, memungkinkan pengguna mendapatkan hasil selfie serupa efek panorama dalam jarak dekat dengan ‘Crystal Clear Result’. Jadi, saat foto bersama keluarga dan teman tak perlu takut tidak yang terfoto.

Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan Vivo V7+ bisa menginspirasi para pecinta selfie, terutama generasi millennial di Indonesia untuk menjadi aktif, dinamis, dan kreatif.

“Kami yakin Vivo V7+ akan membawa Vivo Smartphone untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi dan semakin menjadikan Vivo sebagai smartphone terfavorit,” ujar Edy Kusuma.

Vivo V7+ juga mempunyai fitur Face Beauty 7.0. Kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk mencerahkan dan menghadirkan lebih banyak pilihan warna kulit saat mengambil gambar.

Kerap khawatir mengenai kemanan ponsel? Tenang, Vivo V7+ mempunyai inovasi teknologi keamanan yang bernama ‘Face Access’. Fitur itu menyematkan sensor pemindai wajah pada Vivo V7+ untuk membuka smartphone. Jadi, hanya kamu yang bisa membuka ponsel itu.

Jadi, kamu tak perlu khawatir dari orang ‘iseng’ yang ingin membuka smartphone. Tentu hal itu bisa menjaga privasi ponsel kamu. Selain Face Access, Vivo V7+ juga mempunyai kode kunci dan fingerprint untuk keamanan.

Dengan banyaknya fitur untuk menunjang aktivitas kamu, Vivo V7+ dibanderol hanya Rp 4.699.000,-. Kamu pun bisa membelinya di seluruh Vivo Store Indonesia.

Kamu bisa semakin eksis dengan Vivo V7+!

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa cek ke tautan ini

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading