Sukses

Lifestyle

Hari Belanja OSHOP: Adu Cepat Beli Produk Rp11.000!

Fimela.com, Jakarta Hari Belanja OSHOP digelar kembali tahun ini, tepatnya pada 1 November 2017 nanti. Selama sebelas jam, para pelanggan diajak rebutan produk-produk unggulan yang harganya cuma Rp11.000,- setiap jam. Mulai pukul 09.00 WIB sampai 19.00 WIB, untuk 121 buah ketersediaan dari 11 jenis produk!

Sangat menggiurkan dan memberi peluang besar, bukan? Tawaran pada flash deal kali ini memang terhitung paling besar tahun ini, bahkan tahun-tahun sebelumnya. Sebagaimana yang kita tahu, OSHOP sudah tiga kali menyelenggarakan flashdeal sebelumnya dengan tawaran berupa diskon 80%, 90%, dan bayar cuma 8%. Masing-masingnya pada Juni 2016, Desember 2016, dan Februari 2017.

Para pelanggan setia OSHOP selalu menyambut baik program-program flash deal tersebut. Tahun ini, Anda juga bisa mencoba ikut. Hanya dengan bersiap hari ini, membuat akun di laman www.oshop.co.id dan memantau informasi berkait program ini melalui media sosial OSHOP agar tidak ketinggalan: Facebook @Oshoptv, Instagram @oshoptv, dan Twitter @oshoptv.

 Flash Deal Tanpa Hal yang Ditutup-tutupi

Sudah disebutkan sebelumnya, OSHOP memberi harga 121 buah produknya (yang berasal dari 11 jenis produk) sebesar Rp11.000,- saja. Masing-masing jenis produk memiliki stok rata 11 buah, bisa diperebutkan sesuai jadwal yang berlangsung sejak 09.00 WIB sampai 19.00 WIB. Hal itu disampaikan demi menghindari kesan buruk dalam pengalaman belanja pelanggan.

Jadi, pelanggan tidak akan berkata, “yang rebutan banyak, padahal stok dikit”. Tapi akan terus berusaha lebih cepat lagi untuk benar-benar dapat produk unggulan hanya dengan harga Rp11.000,-. Kalau cepat, pasti dapat. Apalagi pada flash deal Hari Belanja OSHOP kali ini tidak diberlakukan kode voucher, pelanggan hanya perlu log in dan rebutan dengan lebih cepat. Soal daftar produk dan waktu rebutannya pun akan diinformasikan oleh OSHOP pada H-1.

Mulai Bersiap, biar Peluang Makin Besar

Anda sudah bisa mulai bersiap hari ini. Buatlah akun di laman OSHOP dengan identitas asli Anda, lalu ikutilah media sosial OSHOP. Keduanya akan memudahkan Anda untuk dapat peralatan masak premium, alat fitnes rumahan, atau produk gaya hidup premium yang memang jadi produk yang bisa diperebutkan pada flash deal kali ini. Jangan sampai, Anda sudah benar-benar tergiur, tapi waktu habis karena Anda masih harus buat akun dan login pada hari H.

Jangan sampai juga ketinggalan informasi tentang waktu tepat flash deal berlangsung bagi masing-masing produk. Informasi tentang itu hanya akan keluar dari media sosial OSHOP. Jadi, mulailah mengikuti OSHOP di media sosial sekarang. Jika Anda masih perlu mengecek syarat dan ketentuan flash deal Hari Belanja OSHOP ini, klik di sini.

Jika Anda sudah mulai terpikir untuk memiliki produk dambaan hanya dengan bayar Rp11.000,-, buat akun di laman OSHOP dengan mengeklik di sini. Selamat adu cepat di #Harbolos!

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading