Sukses

Lifestyle

Tulus Banget, 5 Shio Ini Totalitas Kalau Menolong Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Tolong menolong adalah salah satu hal yang perlu dilakukan semua orang. Kalau hidup sendirian di dalam gua sih wajar kalau nggak merasa butuh untuk membantu sesama.

Normalnya manusia akan tergerak hatinya untuk membantu orang lain yang sedang kesulitan. Namun, sifat manusia beragam banget. Ada tipe yang siap siaga 24 jam kapan pun untuk bantu orang lain, ada juga yang mau bantu asal orang lain juga baik sama mereka.

Semua tergantung karakter serta pengalaman hidup juga. Tapi, apapun yang terjadi, biasanya 5 shio ini bakal totalitas kalau menolong orang lain. Tanpa batas dan basa basi.

Shio Anjing

Soal setia, shio Anjing nggak sudah disangsikan lagi. Mereka sangat amat tergerak untuk membantu orang yang disayang dalam susah dan senang, dan mereka beneran nggak ragu untuk langsung jadi orang yang pertama memberikan pertolongan di saat orang terdekatnya membutuhkan mereka.

Shio Anjing. (Sumber foto: mahmoudshalaby.com)

Shio Kambing

Walaupun kesannya penyendiri dan nggak banyak omong, ketulusan hati shio Kambing bisa bikin terenyuh dan terharu banget. Perasaannya yang halus dan penuh cinta nggak pernah membuatnya ragu untuk ringan tangan membantu orang-orang di sekelilingnya ketika sulit, tanpa pandang bulu.

Shio Kambing. (Sumber foto: 3xm-intl.org)

Shio Kelinci

Biasanya sih totalitas shio Kelinci untuk keluarganya. Mereka bakal total untuk urusan keluarga. Nggak peduli hujan badai akan diterobos ketika keluarganya membutuhkan bantuan mereka. Namun, mereka pun bisa begitu pada teman yang sangat mereka percaya dan mereka andalkan.

Shio Kelinci. (Sumber foto: istockphoto.com)

Shio Babi

Shio ini suka kelewatan, di saat dirinya masih susah saja mereka bisa dengan tulus bantuin orang lain. Sampai kadang orang nggak percaya kalau shio Babi itu punya masalah hidup, soalnya kelihatan hidupnya baik-baik saja sampai bisa sibuk membantu orang lain. Padahal, hanya shio Babi yang tahu.

Shio Babi. (Sumber foto: eybmag.com)

Shio Tikus

Urusan bantu membantu, orang dengan shio Tikus nggak ragu jam 12 malam langsung meluncur demi membantu sahabatnya. Walaupun kesannya random dan suka-suka mereka, tapi sebenarnya orang shio tikus paling bisa diandalkan saat sulit, dan mereka nggak akan pamrih sedikit pun.

Shio Tikus. (Sumber foto:

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading