Sukses

Lifestyle

Buka 50 Gerai Dalam Sehari Restoran Fast Food Pecahkan Rekor MURI

Fimela.com, Jakarta Dikondisi ekonomi Tanah Air yang sedang lesu-lesunya membuat banyak pengusaha yang rela untuk gulung tikar, yang pada akhirnya tidak menjalani bisnis tersebut lagi.

Berbeda dengan restoran fast food satu ini, PT Quick Chicken Indonesia (QCI) malah sebaliknya membuka puluhan gerai dalam sehari, sehingga mampu memecahkan rekor MURI. Produk dan brand asli Indonesia ini mampu menorehkan tinta emas dengan rekor "Pembukaan Gerai Terbanyak dalam Satu Hari".

Dikutip dari press release dengan membuka 50 gerai pada tanggal 26 Oktober 2017 lalu yang tersebar di Serang, Tangerang, Jakarta, Depok, Karawang, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang dan Luwuk. 

 Restoran fast food pecahkan rekor MURI, Pembukaan Gerai Terbanyak dalam Satu Hari. (Istimewa)

Dengan membuka 50 gerai secara serentak, terhitung Quick Chicken memiliki 230 gerai per akhir Oktober, dan pada akhir 2017 ini restoran cepat saji tersebut akan memiliki paling tidak 350 gerai.

Dan di tahun depan akan targetkan membuka 700 gerai, sehingga pada akhir 2018 akan memiliki 1.000 gerai. Sebelumnya, restoran waralaba cepat saji ini juga sukses memecahkan rekor MURI untuk kategori “Jumpa Fans Secara Estafet Terbanyak” selama 19 hari di 53 Kota 118 store di empat provinsi.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading