Sukses

Lifestyle

Meski Banyak Effort, 5 Zodiak Ini Tetap Terlihat Biasa Saja

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang dibutuhkan dalam hidup ini adalah motivasi. Dengan motivasi, seseorang terdorong untuk menghasilkan kehidupan yang lebih baik lagi. Selain itu, untuk menuju tujuan hidup juga dibutuhkan motivasi. Baik dari dalam maupun luar diri sendiri.

Motivasi yang datang dari luar diri sendiri mungkin bisa bersumber dari banyak hal. Seperti keluarga, pasangan, teman, hingga tagihan-tagihan akhir bulan. Ups! Ya, begitu banyak motivasi yang bisa didapat untuk diri sendiri.

Untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik, tentunya setelah mendapat motivasi, ada hal-hal yang perlu dilakukan sebagai bentuk usaha agar semua terasa lebih baik. Terutama pribadi diri sendiri.

Namun, pada kenyataannya, ada orang-orang yang meski telah melakukan banyak usaha dalam hidupnya, tapi tetap saja mereka nggak mendapatkan yang terbaik atau tujuan. Kayak lima zodiak berikut ini, nih. Meski mereka telah melakukan effort baik, tetap di mata beberapa orang mereka tampak biasa saja. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Jika seseorang terlahir dengan zodiak Scorpio, maka mereka memiliki tekad, gairah, dan kekuatan yang kuat. Mereka memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik dan dikenal karena jujur dan teman baik. Mereka selalu mengharapkan yang terburuk dari orang lain (oke, ini nggak banget), membuat orang lain cemburu, kritis, dan curiga. Dibutuhkan pendekatan berbulan-bulan sebelum mereka benar-benar bisa menjadi temanmu. Terkadang mereka bahkan akan menolak kesempatan yang luar biasa hanya karena mereka nggak mempercayai hasilnya. Mereka berusaha untuk tetap optimis, yang membuat mereka nggak mencapai banyak tujuan mereka. Jika mereka memenuhi potensi mereka, mereka bisa menjadi pemimpin yang sangat kuat dan berpengaruh.

 

Libra

Libra. (Sumber foto: Mentalfloss.com)

Ketakutan terbesar Libra adalah sendirian. Mereka selalu mengejar cinta, dan terkadang mereka akan puas dengan apapun yang bisa mereka dapatkan. Libra dikenal memiliki selera yang mahal. Terkadang mereka lupa menghargai apa yang sudah mereka miliki, bahkan ketika apa yang mereka miliki lebih dari cukup. Sebagai seorang Libra, mereka penyayang, baik hati, dan ambisius. Mereka memiliki harapan dan impian yang besar, namun merea tetap nggak bisa meraihnya. Mereka begitu sulit termotivasi karena sifat malasnya lebih besar dari usaha dan impiannya.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Orang yang nggak mengenal mereka dengan baik mungkin bakal mengatakan kalau mereka keras kepala. Padahal, mereka berdedikasi dan berkomitmen pada tujuan mereka, bahkan terkadang mereka menggunakan orang untuk keuntungan mereka sendiri. Dalam sebuah hubungan, tingkat sensual mereka begitu tinggi sehingga memiliki keinginan kuat untuk berinteraksi secara fisik. Terkadang, hal ini membuat orang lain percaya bahwa mereka terlalu agresif dan posesif. Inilah sebabnya mengapa sulit bagi mereka untuk memiliki hubungan yang stabil. Mereka selalu mencari cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, namun sering kali mereka lupa menghargai orang-orang yang peduli dengan mereka.

 

Virgo

Virgo. (Sumber foto:

Virgo sejati itu praktis, analitis, dan memiliki pikiran yang tajam. Orang-orang mengenal mereka karena kecerdasannya dan pemecah masalah yang brilian. Terkadang mereka bisa terlalu kritis dan pilih-pilih. Mereka memiliki standar yang sangat tinggi dalam hal siapa mereka bergaul, karena itulah terkadang mereka merasa sulit untuk berteman. Membantu orang lain memberi mereka rasa puas dalam dirinya. Mereka senang bila mereka bisa membuat orang lain belajar dari mereka. Sayangnya, mereka kurang memiliki konektivitas emosional dengan orang lain, sehingga orang lain mungkin menganggap mereka sebagai seseorang yang terlalu kuno.

Pisces

Pisces.  (Sumber foto: pexels.com)

Orang-orang mengenal mereka sebagai orang yang ramah dan dapat berinteraksi dengan orang lain dengan mudah. Mereka penyayang, baik hati, tanpa pamrih, dan selalu siap membantu teman yang membutuhkan. Di lain sisi, mereka nggak bisa mengatasi masalah dengan baik. Kalau sesuatu nggak berjalan sesuai rencana, mereka memiliki kebiasaan untuk menghindari kenyataan agar nggak melukai emosi mereka.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat mereka yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading