Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Pintar Banget, 5 Zodiak Ini Selalu Punya Jawaban

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia diciptakan Tuhan dengan kemampuan yang berbeda-beda. Nggak ada satu orang pun yang sama, dan semua memiliki kelebihan yang beragam. Nah, itu sebabnya sesama manusia harus tolong menolong agar saling melengkapi.

Ketika yang satu kena masalah, maka yang lain membantu. Sama halnya ketika seseorang sedang menghadapi masalah dan bingung mencari solusi, kadang yang perlu dilakukan tinggal menghubungi orang-orang yang dianggap bisa memberikan bantuan jawaban. Coba deh hubungi 5 zodiak ini, karena mereka adalah orang-orang yang pintar dan selalu punya jawaban dari setiap masalah dan pertanyaan!

Taurus

Bukan Taurus namanya kalau nggak bisa kasih solusi dan jawaban. Taurus memiliki otak yang selalu bekerja lebih cepat dibandingkan yang lain. Mereka bisa memikirkan sangat detail untuk urusan apapun. Walaupun nggak semua masalah mereka pasti bisa jawab, tapi 90% Taurus punya kok jawabannya.

Taurus. (Sumber foto:  happy-card.jp)

Sagittarius

Lucu, sih, zodiak yang satu ini. Kesannya liar dan urakan tapi di balik itu semua, Sagittarius adalah orang-orang yang pintar dan bisa diandalkan lho ketika orang-orang sekitarnya sedang bingung. Cara mereka mungkin unik dan kadang bikin kesel, bahkan out of the box banget. Tapi itulah ciri khasnya Sagittarius.

Sagittarius. (Sumber foto: hexjam.com)

Cancer

Di balik kebaperan Cancer, mereka adalah orang yang bisa diandalkan ketika bingung. Entah bagaimana caranya, Cancer selalu punya jawaban untuk segala pertanyaan, terutama pertanyaan tentang hidup. Mereka punya sudut pandang yang unik untuk mencari jawaban dan AMAZING banget, deh.

Cancer. (Sumber foto: pexels.com)

Capricorn

Kalau zodiak yang satu ini, sih, memang serius banget dalam segala hal. Dan mereka memang haus akan ilmu, jadi mereka pengin belajar terus. Alhasil, mereka punya segudang informasi yang bisa kamu tanyakan. Eits, tapi jangan tanyakan soal percintaan ya, itu mereka kurang jago.

Capricorn. (Sumber foto: pexels.com)

Aquarius

Siapa sih yang nggak pengen nanya ke Aquarius kalau lagi ada masalah? Mereka selalu punya solusi, dan rata-rata sih solusinya bikin mulut nganga. Di balik sikapnya yang cuek dan suka-suka mereka, Aquarius bisa mencari solusi dengan cara yang unik tapi bermanfaat.

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat mereka yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading