Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Full of Love

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta itu rasanya campur aduk. Ada bahagianya, ada groginya, dan ada takutnya juga. Ketika jatuh cinta, mendadak punya keberanian lebih untuk membela orang yang disayang.

Kalau kamu sudah lama banget merindukan cinta sejati, hari ini kartu tarot memberikaan banyak pesan penuh cinta untukmu. Kalau kamu selama ini berjuang mati-matian supaya dapat restu, this is your day! Akan ada titik terang. Wohoo! Kita liat saja yuk bacaan tarot hari ini.

The Chariot

Kartu pertama adalah The Chariot. Ini saatnya kamu berjuang gila-gilaan, saatnya untuk melawan semua rasa takut, rasa ragu. Nggak ada yang bisa menyelesaikan ini semua selain diri kamu sendiri. Jika kamu benar-benar sayang dan ingin hubungan percintaan kamu berhasil, ayo berjuang sampai titik darah penghabisan.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

King of Wands

King of Wands, sosok yang hidup, dermawan dan hangat. Selain itu dia juga seorang yang punya posisi tinggi tapi rendah hati dan sangat menyenagkan. Ketika kartu ini muncul, bisa menggambarkan orang yang akan datang membantu, atau orang yang akan mengisi hatimu.

King of Wands. (Foto: unsplash.com/Courtney Clayton)

Four of Wands

Terakhir, Four of Wands. Kartu ini melambangkan kestabilan, kebahagiaan. Atau mungkin saatnya beristirahat setelah bekerja keras. Bisa juga berarti akan ada kemungkinan pindah rumah. Intinya kamu akan memasuki fase kehidupan baru yang lebih baik dan lebih bahagia.

Four of Wands. (Foto: unsplash.com/Ilya Yakover)

Kesimpulan

Ketiga kartu ini menceritakan perjalanan kisah cinta seseorang yang mungkin saat ini sedang butuh berjuang untuk mencari jalan tengah. Bisa jadi yang menjadi hambatan adalah jarak. Sosok king of wands yang muncul bisa menggambarkan karakter sang pria ataupun ayah yang akan memberikan restu. Kartu terakhir yang menggambarkan kestabilan dan kebahagiaan akhirnya akan menjadi jawaban terindah setelah berjuang keras. Jadi, buat kamu yang memang lagi LDR atau lagi PDKT tapi rasanya berat banget, jangan khawatir, akan banyak berita bahagia dan penuh cinta untukmu.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading