Sukses

Lifestyle

Banyak Berdoa Kalau Disopiri oleh 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Entah pakai mobil pribadi atau bukan, pergi ke mana-mana terkadang memang paling enak dan asyik itu disopiri. Selain nggak capek, kamu juga bisa istirahat lebih lama di dalam mobil, apalagi kalau kamu orang yang sibuk banget.

Untuk memiliki perjalanan yang aman dan nyaman, kamu nggak boleh sembarangan pilih sopir. Setidaknya kamu harus kenal atau setidaknya tahu riwayat menyetir seseorang dalam berkendara. Sebab, bagaiamana pun juga, membawa kendaraan adalah tentang keselamatan seseorang untuk sampai di tempat tujuan.

Jalanan yang sifatnya sangat dinamis membuat seseorang harus bisa membuat keputusan dengan cepat dan tepat. Soal itu, konon lima zodiak ini adalah zodiak yang paling nggak bisa untuk jadi sopir terbaik. Kenapa? Berikut ulasannya yang dihimpun dari Your Tango.

Aries

Dua kata yang tepat untuk Aries adalah SOPIR GILA! Bernaung di bawah planet Mars, Aries adalah dewa perang. Dengan impulsif dan keras kepala, mereka bakal mudah tersulut emosi ketika ada sopir lain yang ugal-ugalan di jalan. Mereka bisa saja malah menantang balapan. Gila!

 

Sagittarius

Saat berada di jalanan, Sagitarius begitu fokus melihat jalannya. Mereka mungkin juga memperhatikan pengemudi lain. Mereka terpesona dengan banyak hal di jalanan atau langit yang sedang biru-birunya. Namun, perhatian itu tampaknya bakal mencelakai dirinya dirinya dan penumpang jika mereka terlalu fokus.

Taurus

Taurus biasanya begitu tenang dan metodis, tapi sifat keras kepala dan ingin memilikinya bisa memicu dirinya untuk berkompetitif saat seseorang memotong jalurnya. Taurus sangat melindungi apa yang mereka rasa miliki, termasuk jalurnya di jalanan. Untungnya, mereka lebih suka untuk menjaga mobilnya dari risiko kecelakaan.

 

Pisces

Hidup seorang Pisces di dunia selalu emosional hampir sepanjang waktu. Begitu juga ketika mereka di jalan. Mereka cenderung mudah kecewa dengan hal-hal kecil yang mengganggunya di jalanan. Pisces nggak akan menyerang pengemudi lain, tapi mereka sulit untuk melihat rambut-rambu di jalan karena begitu fokus dengan emosinya

 

Aquarius

Aquarius adalah kepribadian yang inovatif dan individualistis. Mereka kerap membuat peraturan sendiri. Mereka akan dengan senang hati mematuhi hukum orang lain sampai mereka muak. Jika nggak ada yang melihat, Aquarius nggak ragu untuk lawan arus atau mengabaikan lampu merah. Menurut mereka, itu bukan masalah kalau nggak ada yang melihat. Duh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading