Sukses

Lifestyle

Ditabrak Mobil Setya Novanto, Meme Curhatan Tiang Listrik Viral

Fimela.com, Jakarta Ternyata bukan hanya Dwina Michaella Novanto atau anggota keluarga Setya Novanto lainnya yang menarik perhatian masyarakat dunia maya. Tiang listrik yang ditabrak oleh mobil Setya Novanto juga tak luput jadi perbincangan netizen. Obrolannya sih memang tak seberat kasus yang kini tengah menimpa ketua DPR tersebut, ya, netizen memenuhi sosial media dengan meme tiang listrik yang kocak abis.

Seperti yang mungkin sudah kamu tahu, sebelum menuju KPK, Setya Novanto mengalami kecelakaan. Mobil Fortuner yang ia tumpangi menabrak sebuah tiang listrik di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta pada Kamis (16/11/2017) malam. Akibat kecelakaan tersebut, mobil yang dikendarai oleh Setya Novanto hancur dan ia sendiri pun mengalami luka hingga harus dilarikan ke RS Medika Permata Hijau.

Lalu bagaimana nasib tiang listrik yang telah ditabrak oleh mobil Fortuner yang ditumpangi oleh Setya Novanto? Nyatanya masyarakat dunia maya juga sangat memperhatikan persoalan yang satu ini. Yup, dunia maya kini tengah dipenuhi dengan meme tiang listrik, bahkan di Instagram sudah banyak sekali meme yang diunggah dengan menggunakan hashtag atau tanda pagar #savetianglistrik.

Bagaimana jika tiang listrik yang telah ditabrak oleh mobil Setya Novanto itu bisa bicara? Sejumlah meme curhatan tiang listrik ini mungkin bisa menjawabnya…

Penasaran ingin melihat meme tiang listrik lainnya? Kamu bisa langsung mencarinya lewat tagar #tianglistrik #aliansitianglistrik #savetianglistrik. Dari perkembangan terbaru Komisi Pemberantasan Korupsi (KKK) membawa Ketua DPR RI Setya Novanto dari RS Medika Permata Hijau ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Jumat (17/7/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading