Sukses

Lifestyle

Layar Full Screen OPPO F5 Berikan Pengalaman Visual Terbaik

Fimela.com, Jakarta OPPO F5 resmi meluncur pada 13 November lalu, membawa banyak pembaharuan pada perangkatnya yang berbeda dari perangkat sebelumnya. The Full Screen Era Begins, merupakan terobosan terbaru pada perangkat F5 membawa desain Full Screen dengan layar 6 Inci, desain bagian depan pada F5 di dominasi layar seluruhnya, bezel yang tipis membuat dimensi bodi dari F5 tetap ramping dan sangat mudah di operasikan dengan satu tangan.

Layar Full Screen pada F5 mendukung split screen mode atau membuka 2 aplikasi hanya pada satu layar. Dengan aspect ratio 18:9 dan resolusi tinggi FHD+, 2160 x 1080 pixel memberikan pengalaman visual terbaik, untuk menonton video maupun bermain games.

Bermitra dengan Arena Of Valor (AOV) F5 dapat mengoptimalisasi permainan games anda lebih cepat 23,9% di bandingkan perangkat pada level yang sama. Selain itu fitur Jangan Ganggu sangat membantu anda yang hobi bermain games, di mana panggilan masuk akan ditunjukkan sebagai notifikasi sehingga pengguna dapat bermain dengan tenang dan tidak akan ada panggilan yang terlewat.

Tidak sampai disitu untuk anda penyuka selfie, OPPO memanjakan penggunanya dengan teknologi “Artificial Intelligence Beauty Recognition”, yakni kecerdasan buatan mampu mendeteksi 254 titik wajah sehingga menghasilkan selfie yang lebih nyata dan natural.

Keunggulan teknologi ini mampu mendeteksi umur, jenis kelamin bahkan warna kulit pada subjeknya. Kamera depan 20MP dengan aperture f/2.0 akan semakin membuat selfie terasa menyenangkan, tak hanya itu kamera belakang F5 16MP dengan bukaan f/1.8 mampu menghasilkan kualitas gambar cukup jernih pada saat malam maupun siang hari.

Perangkat F5 dilengkapi sensor sidik jari dibagian belakang dan fitur Facial Unlock pemindaian wajah sebanyak 128 titik wajah yang akan dipindai, mempercepat pengguna untuk membuka perangkat dalam waktu kurang dari 1 detik.

Untuk menunjang kinerjanya, OPPO F5 ditenagai prosesor octa core Helio P23 dikombinasi dengan ColorOS 3.2, berkecepatan 2,5GHz dengan RAM 4GB dan ROM 64GB dapat di tambahkan kapasitasnya sebesar 256GB. OPPO F5 memiliki baterai 3200mAH akan memungkinkan pengguna memakainya selama 12 jam.

OPPO F5 hadir dengan warna Gold dan Black, untuk kedepannya OPPO akan meluncurkan F5 6G dengan RAM yang lebih luas 6GB dan ROM 64GB yang akan hadir dengan warna Red dan Black. Sedangkan untuk harganya F5 dijual Rp. 3.999 juta dan Rp.5.199 juta untuk varian F5 6G yang akan tersedia bulan Desember mendatang. Untuk F5 Youth hadir dengan RAM 3 GB dan ROM 32GB tetapi OPPO akan mengumumkan lebih lanjut mengenai ketersediaan produk ini nanti.

Kini anda bisa mendapatkan produk OPPO F5 melalui OPPO Store, Modern channel, atau e-commerce terkemuka di Indonesia. Sedangkan untuk varian F5 6GB anda sudah bisa melakukan pre-order hingga 17 November 2017 melalui jaringan e-commerce dapat di akses melalui link berikut ini

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading