Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Cewek dari 5 Zodiak Ini Bisa Ganti Ban Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kesetaraan gender merupakan isu yang masih terus dibicarakan hingga saat ini. Di mana cewek bisa melakukan hal-hal yang kerap dilakukan oleh cowok. Misalnya, cowok jadi bapak rumah tangga dan masak di rumah, sementara istri bekerja. Tampaknya, hal itu kini sudah menjadi hal biasa. 

Ada juga cewek yang bekerja di teknik mesin sementara cowok bekerja sebagai makeup artist. Meski demikian, bukan berarti cewek harus seperkasa cowok, sih. Setidaknya cewek dan cowok bisa berjalan setara harus saling mendahului. Meski demikian, memang nggak semua cewek seperkasa itu.

Ada saja yang tetap lemah lembut dan nggak bisa mnegerjakan beberapa pekerjaan yang cowok banget. Beda dengan 5 zodiak ini, nih, mereka tuh cewek-cewek perkasa banget, bahkan ketika ban bocor, bisa ganti ban mobil sendiri, lho!

 

Taurus

Nggak cewek, nggak cowok, Taurus tuh selalu bisa menyelesaikan masalah hidupnya sendiri. Walaupun nggak semua masalah, tapi ketika ban bocor mereka nggak akan ambil pusing, sih. Pasti bisa ada solusinya buat ganti sendiri. Daripada lama menunggu, mereka bakal sigap banget, deh, pokoknya.

 

Leo

Sesuai dengan lambangnya, orang dengan zodiak Leo nggak ada takutnya. Nggak ada khawatir sebab mereka bakal terobos semua hal. Jadi, kalau hanya perkara ganti ban, sih, bukan masalah besar. Tetap bisa minta tolong orang yang ada, nggak perlu diam dan nangis di mobil sendirian.

 

Aquarius

Saking cueknya, Aquarius nggak pernah ambil pusing ketika tertimpa masalah. Biasanya, bahkan mereka nggak sadar bannya bocor. Hajar saja terus. Ketika saatnya harus berhenti dan ganti ban, nggak pakai drama langsung dikerjakan dan beres.

Virgo

Mungkin karena gengsinya yang tinggi, cewek zodiak Virgo ini nggak suka terlalu bergantung pada orang lain. Mereka lebih suka mandiri dan nggak ngerepotin siapa pun. Apapun masalahnya, dihadapi dulu sendiri, kalau mentok banget baru mereka akan minta tolong orang lain.

 

Aries

Zodiak urutan pertama, yang nggak pernah mau dianggap nggak bisa. Aries pasti akan mati-matian untuk menyelesaikan masalah sendiri dulu, apapun masalahnya. Mulai dari urusan hati sampai ganti ban, sih, pasti mereka coba hadapi sendiri. Hebatnya, mereka selalu berhasil.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading