Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Agnez Mo dan Karir Go International-nya

Fimela.com, Jakarta Go international, itulah mimpi Agnes Monica atau yang kini akrab dengan sapaan Agnez Mo. Mimpi tersebut sudah ia sampaikan ke publik sejak beberapa tahun silam. Semua orang menjadi saksi perjuangannya menempus pasar internasional.

Setelah perjuangan panjang, akhirnya dara kelahiran 1 Juli 1986 tersebut berhasil! Agnez Mo sudah mengeluarkan single di Amerika Serikat dan berhasil merebut perhatian khalayak ramai. Wow! Kerja keras Agnez Mo sudah menuai hasil yang membahagiakan, lalu bagaimana peruntungannya ke depan berdasarkan Tarot? Berikut pembahasannya di Tarot Celeb.

Kartu yang pertama adalah Six of Cups. Ketika kartu ini muncul, biasanya berarti akan ada seseorang yang membantunya. Mungkin membantu membuka jalan lebar demi perkembangan karirnya.

 

Five of Pentacles

Five of pentacles adalah kartu kedua yang muncul. Biasanya kartu ini meminta kamu untuk istirahat sejenak. Jangan terlalu serakah dan ambil semua pekerjaan. Dipilih-pilih juga yang sesuai dengan hati. Tuhan sudah mengatur rezeki, jadi nggak perlu khawatir semua akan tetap pas sesuai kebutuhan.

 

Four of Cups

Yang terakhir adalah kartu Four of Cups. Kartu ini memberikan pesan untuk interospeksi diri. Coba cek lagi apa yang selama ini masih kurang dan bagaimana untuk membuatnya lebih baik di masa depan. Mungkin ini saatnya untuk melihat dari sudut pandang dan kacamata berbeda saja.

Kesimpulan

Jadi, kalau dari tiga kartu yang ada, karir Agnez Mo masih akan terus berkibar. Bahkan ada orang yang akan membantu, tapi jangan lupa untuk istirahat dan berhenti sejenak untuk introspeksi. Lihat lagi ke dalam diri, apa yang sebenarnya dicari, apa yang sebenarnya dibutuhkan. Jangan pernah lupa untuk mencintai diri sendiri, sebelum mencintai orang lain.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading