Sukses

Lifestyle

Ngegemesin! Bocah 6 Tahun Ini Miliki Mata Terindah di Dunia

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pastinya memiliki selera dan standar yang berbeda dalam hal kecantikan. Nggak cewek atau pun cowok, masing-masing orang mempunyai definisi yang berbeda tentang kecantikan itu sendiri. Nah, di mata para cowok, mungkin ada beberapa yang akan mengatakan kalau mereka lebih suka cewek yang tinggi, sementara beberapa lainnya lebih suka dengan cewek yang mungil.

Atau yang lainnya lebih menyukai cewek dengan tubuh yang ramping. Tapi, satu hal yang pasti dan mungkin akan dipahami oleh setiap orang adalah kecantikan tidak akan pernah mengenal usia. Seperti yang terjadi pada bocah berusia 6 tahun ini. Bukan hanya karena memiliki wajah yang cantik, Anastasiya Knyazeva juga dinobatkan sebagai anak dengan mata terindah di dunia.

Dilansir dari Viral4Real, berkat kecantikan dan mata indahnya, bocah asal Rusia ini memiliki banyak followers di Instagram. Total kini akun Instagramnya @anna_knyazeva_official sudah memiliki 493 ribu followers. Di negara asalnya sendiri, Anna adalah seorang model, ia pertama kali ditemukan leh agensi model terkenal President Kids Management.

Di usianya yang baru 6 tahun, ia sudah dianggap sebagai model yang sukses. Saat baru pertama kali melihat Anastasyia melalui foto-fotonya, pasti kamu akan tahu mengapa ia dijuluki sebagai anak dengan mata terindah di dunia. Matanya yang berwarna biru bisa jadi adalah hal yang pertama kali akan kamu lihat.

Namun, matanya yang indah hanyalah satu bagian dari kepribadiannya yang menggemaskan. Lihatlah foto menggemaskannya di bawah ini:

Kamu Pasti Akan Langsung Fokus ke Mata Indahnya

Meskipun Sibuk, Anastasyia Selalu Punya Waktu untuk Bermain

Bocah Mata Indah Ini Serius Jadi Model

Bagaimana, bocah asal Rusia yang bernama Anastasiya Knyazeva ini memang memiliki mata yang indah, bukan? Belum lagi rambut panjangnya yang indah tergerai, bikin Anastasyia makin menggemaskan banget…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading