Sukses

Lifestyle

Di Dunia Ini Masih Banyak Orang Baik, Foto-foto Ini Buktinya

Fimela.com, Jakarta Biasanya ketika mendapatkan masalah dalam hidup, apalagi jika masalah tersebut ditimbulkan oleh orang lain, maka setiap orang akan berkata,”Di dunia ini kayaknya sudah nggak ada lagi orang yang dengan tulus membantu.” Ya, rasa percaya terhadap orang lain akan sedikit demi sedikit luntur apalagi jika kamu merasa sering disakiti oleh orang lain.

Tapi, apa memang di dunia ini sudah nggak ada orang baik? Tentunya perkataan tersebut hanya keluar pada saat kamu sedang marah dengan seseorang. Tapi sesungguhnya kamu pun sangat tahu bahwa di luar sana masih banyak sekali orang baik, hanya saja saat ini mungkin kamu lagi apes dan bertemu dengan orang yang jahat.

Kejahatan memang ada di mana-mana, tapi kebaikan tentunya juga ada di mana-mana. Karena di dunia ini kamu tidak sendirian, pasti akan ada saat di mana kamu bertemu atau bahkan berurusan dengan orang jahat dan orang-orang baik. Percaya deh kalau di dunia ini masih banyak orang baik. Beberapa foto di bawah ini mungkin akan membuat kamu lebih percaya lagi.

Kalau Ada Anak Kecil Ini Semua Orang Pasti Bahagia

Anak kecil memang polos, tapi anak kecil adalah orang yang paling tulus. Lihat deh foto di atas, anak kecil nggak bisa melihat  orang lain nangis, pasti langsung dihibur. Ahhh, menggemaskan...

Nggak Ada Hitam atau Putih

Dilansir dari Brightside.me seorang netizen menuliskan,"Keponakan saya bertemu dengan teman baru hanya dalam waktu lima menit." Semua anak terlahir dengan cinta di hati mereka, jadi kita juga harus membesarkan mereka dengan cinta.  

Jangan Lupa untuk Berbagi

Berbagi tidak akan pernah membuat kamu celaka. Jadi, jangan lupa untuk berbagi dan berbuat kebaikan setiap harinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading