Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Lebih Dewasa daripada Umurnya

Fimela.com, Jakarta Dewasa. Apa yang terlintas di kepalamu ketika mendengar atau membaca kata tersebut? Banyak banget hal pastinya. Mungkin ada yang membayangkan kepemilikan Kartu Tanda Penduduk (KTP), ulang tahun ke-17, atau cara berpikir yang selangkah lebih maju darimu.

Ya, setiap orang pasti punya definisi sendiri soal kedewasaan. Namun, apapaun itu, kenyataannya dewasa tak selalu bisa diukur dengan angka atau usia. Sebab, usia tua pun nggak menjamin seseorang bisa bersikap dewasa seperti apa yang diharapkan oleh banyak orang.

Lebih dari itu dewasa adalah tentang cara berpikir dan bertindak tepat dalam berbagai situasi atau kondisi. Jika usia tak cukup untuk menunjukkan kedewasaan seseorang, percaya atau nggak, zodiak berbicara banyak soal hal tersebut, lho.

Seperti yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. Meski usianya belum mencapai batas dewasa, namun beberapa zodiak ini bisa berpikir jauh seakan mereka telah melewati berbagai pengalaman di hidupnya.

Capricorn

Capricorn adalah contoh kedewasaan yang hakiki. Mereka sabar, hati-hati, teliti, dan pekerja keras. Mereka bersedia untuk nggak berkumpul bersama teman demi pekerjaan mereka. Capricorn fokus pada apa yang perlu mereka lakukan untuk mencapai tujuan mereka. Semua orang akan datang kepada Capricorn untuk mendapatkan nasehat hidup. Bagi mereka, orang yang belum dewasa nggak pernah bertanggung jawab atas tindakan mereka, tapi Capricorn akan bertanggung jawab tanpa diminta.

Cancer

Individu Cancer nggak masalah ketika berada di lingkungan sosial, tapi mereka nggak harus selalu berada di sana sepanjang waktu. Seorang Cancer sangat bahagia ketika sendiri dan melakukan sesuatu yang mereka cintai. Mereka memiliki hati yang sangat terbuka dan selalu siap untuk mendengarkan teman yang sedang dalam masalah. Mereka bangga menjadi pribadi yang protektif dan simpatik. Orang yang belum dewasa hanya bisa menginginkan yang sebenarnya nggak bisa mereka miliki tanpa usaha. Sebaliknya, Cancer akan terus maju untuk mendapatkannya.

Virgo

Virgo sangat dewasa, dan mereka memiliki kapasitas yang besar untuk memperhatikan kepentingan setiap orang, bukan hanya kepentingan diri sendiri. Virgo adalah sosok orang tua yang kamu butuhkan, meski mereka sebenarnya hanya temanmu. Kedewasaannya tercermin dari sifat setia, baik hati, dan penyabar dalam kondisi apapun. Dengan seorang Virgo, apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapatkan.

Taurus

Taurus adalah zodiak tang cukup dewasa dengan kepribadian mereka yang sabar dan berpendirian. Mereka begitu solid dan down-to-earth. Orang yang nggak dewasa biasanya akan menggunakan alasan untuk meninggikan harga diri mereka sementara Taurus nggak perlu menciptakan kepribadian palsu semacam itu. Taurus tahu siapa dirinya dan apa poin bagus dan poin buruknya, sehingga mereka nggak perlu berbohong kepada diri mereka sendiri bahwa mereka lebih baik dari orang-orang.

Libra

Libra dapat mengakui kapan mereka salah dan mereka dapat melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain. Orang yang belum dewasa melihat hal-hal baik dan buruk, yang berarti mereka nggak dapat melihat area abu-abu. Memiliki sifat yang seimbang dan penuh keadilan, mereka nggak akan memihak siapapun. Mereka ingin melihat argumen dari semua sisi dan mereka tahu bahwa selalu ada jalan tengah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading