Sukses

Lifestyle

Unik, Tapi 7 Gaun Pengantin Ini Bakal Bikin Kamu Ilfil

Fimela.com, Jakarta Setiap cewek pasti ingin jadi wanita paling cantik dan tampil menawan di hari pernikahannya. Untuk mewujudkan hal tersebut, berbagai persiapan pun dilakukan mulai dari perawatan tubuh hingga menyiapkan gaun pengantin terbaik yang akan dikenakannya.

Tapi, yang harus disadari adalah kriteria gaun cantik dan menawan menurut setiap orang itu berbeda-beda. Buktinya, nggak semua pengantin cewek ingin mengenakan 'gaun pengantin cantik' yang sama, meski sampai saat ini gaun berwarna putih menjadi salah satu favorit banyak cewek untuk dikenakan di hari pernikahannya.

Di tengah banyaknya cewek yang memilih gaun putih untuk dikenakan di hari pernikahannya, ternyata nggak sedikit cewek yang justru memilih mengunakan gaun anti-mainstream.

Ya, rupanya ada juga cewek-cewek yang berani tampil beda di hari pernikahannya dengan menggunakan gaun yang bisa dibilang aneh dan bikin ilfil tamu undangan yang hadir. Gaun nggak biasa itu pun membuat mereka bisa jadi satu-satunya pusat perhatian di pesta pernikahan. 

Mau tahu gaun pengantin aneh seperti apa yang bisa bikin tamu undangan ilfil? Berikut 7 gaun pengantin nggak biasa yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

Gaun Pengantin dari Cake

Kalau gaun pengantin panjang begini butuh berapa orang ya?

Jangan sampai balon-balon ini pecah...

Pengantinnya di dalam kepompong

Kasian pengantin prianya, tenggelam...

Mungkin ia ingin seperti Katniss Everdeen di film The Hunger Games?

Hmm.... kalau yang ini bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading