Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Best Friend Forever sama 5 Zodiak Ini Saja

Fimela.com, Jakarta Ada atau nggak, sih, orang yang paling paham dirimu luar dalam? Pasti ada satu orang yang tahu kamu banget sampai ke akar. Bisa jadi sahabat itu sekarang jadi pacar kamu. Punya sahabat itu menyenangkan banget, bisa ada teman tertawa bareng, teman di saat nangis dan bantu kuatkan disaat lemah.

Namun, cari sahabat itu ibarat kata mencari jarum dalam jerami. Nggak gampang dan benar-benar butuh bergaam cara untuk melewati beragam kejadian dulu. Bahkan ada yang bilang kalau sudah berteman lebih dari tujuh tahun sudah dianggap seperti saudara sendiri.

Hayooo, coba kamuingat-ingat geng pertemanan kamu, ada nggak, sih, salah satu yang berasal dari 5 zodiak berikut ini? Kalau ada, itu artinya ia adalah kandidat best friend forever yang asyik banget!

Pisces

Tidak ada zodiak manapun yang bisa mengalahkan ketulusan hati seorang Pisces. Mereka selalu mengutamakan orang lain. Nggak peduli dirinya lagi susah, lagi sedih, mereka akan selalu belain sahabatnya. Kapan pun, dimana pun mereka akan bisa dihubungi 24 jam dan bisa diandalakan.

Taurus

Di balik sifat keras kepala dan cueknya, Taurus adalah best friend forever. Mereka adalah tipe zodiak yang akan pasang badan untuk sahabatnya ketika ditempa masalah dan nggak takut untuk melawan hal yang dianggapnya nggak benar. Mereka juga nggak takut untuk diomongin orang lain. Sebab, yang terpenting sahabatnya selamat.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang paling menjunjung tinggi persahabatan. Zodiak yang satu ini selalu akan membela sahabatnya dibandingkan hal apapun. Mereka lebih memikikan temannya dibandingkan dirinya sendiri. Bahkan dibanding pacarnya saja kadang mereka lebih membela sahabatnya.

 

Cancer

Memang nggak perlu diragukan lagi sifat penyayang dari zodiak yang satu ini. Mereka sangat tulus mencintai orang-orang di sekitarnya. Cancer mungkin nggak banyak omong, tapi mereka adalah orang pertama yang mikirin ketika sahabatnya masuk rumah sakit, mereka akan langsung menjenguk dan menjaganya.

Libra

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau zodiak yang satu ini hatinya memang luar biasa besar. Walaupun lama banget membuat keputusan karena terlalu sibuk menimbang sana sini, tapi zodiak Libra itu selalu sayang sama orang di sekitarnya terutama sahabat-sahabatnya.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading