Sukses

Lifestyle

6 Foto Bapak-bapak Lagi Nunggu Istri Belanja, Kasihan tapi Lucu

Fimela.com, Jakarta Berbelanja, kegiatan yang satu ini memang sangat digilai oleh para wanita, tapi sangat dibenci oleh pria. Hmmm, sebagian pria mungkin ada yang suka berbelanja, tapi kebanyakan dari mereka sangat membenci kegiatan tersebut, apalagi kalau dimintain tolong untuk menemani istri atau pun pacar belanja.

Hmmm, bukannya nggak sayang, hanya saja kegiatan berbelanja bagi para cowok sudah seperti olahraga, apalagi kalau akhirnya disuruh bayarin. Hahaha! Kamu termasuk salah satu orang yang suka banget ngajak pacar atau suami berbelanja? Biasanya apa yang sering dia lakukan ketika menunggu kamu berbelanja?

Nggak ada salahnya lho untuk memotret kegiatan si kesayangan kalau lagi nunggu kamu berbelanja, seperti yang terlihat dalam akun Instagram @miserable_men. Akun Instagram yang memiliki 312 followers tersebut memperlihatkan sekumpulan foto-foto pria yang sedang menunggu istri-istri mereka berbelanja.

Ada yang sibuk main handphone, bengong, atau pun tidur. Kalau dilihat-lihat memang kasihan sih, seperti orang kebingungan dan nggak punya teman. Tapi, lucu juga karena meskipun bosan atau kelelahan mereka tetap setia menunggu istrinya berbelanja, bahkan nggak marah kalau dimintain tolong untuk memilihkan barang yang terbaik untuk sang istri.

1. Istri Belanja, Bapak Ini Memilih untuk Tidur

Hmmm, nggak ada yang pernah tahu berapa lama wanita akan menghabiskan waktunya untuk berbelanja, jadi nggak ada salahnya tuk memanfaatkan waktu untuk tidur. Meskipun tidur di tempat yang tidak seharusnya ditidurin. Hahaha

2. Istri Belanja, Bapak Ini Memilih Sibuk Main Handphone

Balas BBM sudah, email juga sudah, main game sudah tamat, dengerin musik sampai sudah bosan, mau ngapain lagi ya? Karena nggak tahu mau ngapain lagi, tapi tetap berusaha untuk mencari kesibukan dengan terus melihat atau mengutak-ngatik layar handphone.

3. Istri Belanja, Si Bapak Ngumpet

Sepertinya bapak yang satu ini sudah kebingungan mau ngapain lagi. Jadi ya ngumpet aja ditumpukan boneka beruang yang menggemaskan dan menggunakan sweater dengan warna yang hampir sama.

4. Istri Belanja, Bapak Ini Asyik Ngobrol

Hidup ini nggak akan pernah membosankan kalau kamu bisa bertemu dan berbincang dengan orang-orang yang senasib. Hahaha! Bapak-bapak ini saling bertemu ketia istri-istri mereka sibuk dengan dunianya masing-masing.

5. Jadi, Berapa Lama Lagi Akan Menunggu?

Mau marah nggak berani, mau diam saja tapi bosan? Bapak-bapak ini pastinya bingung banget mau ngapain. Bisanya cuma sabar aja deh…

6. Dan Waktu Pun Berlalu

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miserable Men (@miserable_men) pada

Entah berapa lama lagi nunggu istri kesayangan belanja. Enaknya si bengong sambil memikirkan berapa lama lagi saya harus bengong. Hmmm… Kasihan banget ya si bapak ini, tapi lihat deh tampangnya, ciri-ciri suami setia nih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading