Sukses

Lifestyle

Dinobatkan Jadi Orang Terjelek, Pria Ini Nggak Mau Punya Saingan

Fimela.com, Jakarta Kalau kontes kecantikan sudah jadi hal lumrah yang digelar tiap tahun, kali ini ada kontes yang nggak biasa, di mana orang cantik atau tampan nggak bakal bisa menang. Ya, sebuah kontes orang jelek telah digelar bertahun-tahun di Zimbabwe, Afrika. Kali ini seorang pria berusia 43 tahun bernama William Masvinu kembali menjadi pemenang kontes orang terjelek di Zimbabwe yang sudah digelar sejak 2012.

Penobatan William sebagai orang terjelek di Zimbabwe tahun 2017 bukanlah kemenangan pertama baginya. Sejak digelar pada tahun 2012, ia telah berhasil memenangkan kontes tersebut sebanyak 4 kali.

Melansir laman stlucianewsonline, pada tahun 2015, gelar orang terjelek yang diraih William direbut oleh Maison Sere. Atas kemenangan saingan terberatnya itu, pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengangkut barang di pasar ini pun tak terima.

Ia mengeluhkan kemenangan Sere karena menganggap kejelekan yang dimiliki lawannya itu hanya karena memiliki gigi yang ompong. Tak terima gelarnya di rebut, William pun kemudian berusaha keras meraih kembali julukan sebagai orang terjelek di Zimbabwe di tahun 2017.

Ya, kontes Mr Ugly Zimbabwe sempat terhenti di tahun 2016 karena dibatalkan dan baru kembali digelar pada tahun 2017. Kontes yang kembali digelar pada 20 November lalu itu pun akhirnya kembali dimenangkan oleh William Masvinu yang sangat ingin jadi orang terjelek di dunia. Bicara soal hadiah yang diraih, ia menerima nominal yang tak sedikit lho dari kontes ini.

Hadiah Pemenang Pria Terjelek

Tahun ini William Masvinu yang berhasil meraih kembali gelar Pria Terjelek di Zimbabwe membawa pulang hadiah sebesar US$500 atau setara dengan Rp6,7 juta dan satu ekor sapi. Kalau dikalikan dengan kemenangannya sebagai Pria Terjelek sebanyak empat kali, jumlahnya cukup luman, tapi jangan dibandingkan dengan hadiah kontes kecantikan ya.

Di tengah kebahagiaan William memenangkan kontes Pria Terjelek di Zimbabwe, ternyata ada banyak orang yang merasa tak setuju dengan penobatannya kembali. Ternyata ada banyak orang yang mengeluhkan dan menganggap William terlalu memonopoli kontes tersebut.

Meski begitu, William tak ambil pusing. Pria Terjelek ini pun bertekad ingin membuat wajahnya yang dinilai paling buruk mendunia. Selain itu, jika ada kontes Mr Ugly World, ia ingin memenangkannya dan membawa pulang mahkota kemenangan ke Zimbabwe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading