Sukses

Lifestyle

Buat Suami Jatuh Cinta Berulang Kali dengan Tampil Menarik

Fimela.com, Jakarta Ketertarikan merupakan unsur penting dalam pernikahan. Jika ketertarikan antara pasangan suami dan istri sudah hilang, pernikahan akan terasa hambar. Sebaliknya, apabila keduanya selalu merasa saling tertarik, pernikahan pun akan terasa menyenangkan dan bertahan lebih lama.

Jadi, meskipun sudah menikah hingga bertahun-tahun lamanya, usahakan untuk selalu tampil cantik dan menarik di depan suami agar cintanya tak pernah luntur. Buat suami jatuh cinta berulang-ulang kali karena kualitas diri Anda yang begitu istimewa.

Hmmm.. Kira-kira bagaimana ya caranya Anda bisa terus tampil menarik di mata sang suami?

Jaga kesehatan tubuh dan kulit wajah

Usia terus bertambah dan lama-lama  akan terlihat tanda-tanda penuaan. Nah, agar kulit wajah Anda selalu sehat, bersih, dan bebas masalah flek hitam/kerutaan/penuaan dini, ada baiknya Anda selalu rutin berolahraga, menggunakan produk perawatan wajah yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit, cukup minum air putih, kurangi konsumsi makanan berkalori tinggi, serta atur porsi makan. Jangan makan dalam porsi terlalu besar.

Selain itu, keep positive thinking. Dengan selalu menjaga penampilan dan kesehatan kulit wajah, Anda akan lebih percaya diri lagi. Nah, kepercayaan diri merupakan kualitas diri yang disukai dan dianggap menarik oleh para suami.

Selain berolahraga, jalani juga diet sehat. Kurangi konsumsi makanan berkalori tinggi dan atur porsi makan. Jangan makan dalam porsi terlalu besar.

Gunakan baju yang disukai suami

Setelah beberapa tahun mengenal suami, Anda pasti sudah mengetahui model dan warna baju seperti apa yang disukainya. Gunakanlah pakaian tersebut, terutama ketika sedang berduaan dengannya. Pastikan pula ukuran baju itu pas dan membentuk tubuh Anda dengan baik. Dijamin, suami Anda akan semakin "klepek-klepek"!

Selalu tampil bersih dan wangi

Jika Anda memiliki penampilan bersih, rapi, dan wangi, sang suami pasti akan betah berlama-lama berada di dekat Anda. Pastikan semua bagian tubuh Anda rawat dengan baik, dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Keramas rambut dengan shampoo yang wangi, lalu blow atau catok rambut Anda sehingga terlihat rapi dan "jatuh" sempurna. Sesekali, rawat kulit tubuh Anda dengan lulur atau mandi susu. Suami pasti akan senang kalau kulit Anda tampak mulus dan glowing.

Tak hanya di bagian tubuh yang terlihat dari luar, pastikan juga bagian dalam tubuh Anda juga bersih dan wangi, termasuk vagina. Meski ada di bagian tersembunyi, miss V ini menjadi investasi bagi keharmonisan suami istri, lho. Rawat kebersihan Miss V dengan cairan pembersih kewanitaan Resik V. Terbuat dari ekstrak herbal, Resik V teruji klinis dan terbukti dapat menjaga kebersihan dan kesehatan area Miss V.

Resik V memiliki banyak varian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Bila Anda rentan terkena keputihan, gunakan Resik V Godokan Sirih. Sementara itu, untuk Anda yang merasa kurang percaya diri karena bagian kewanitaan terasa menghitam, tersedia Resik V Manjakani Whitening. Di luar semua manfaatnya, Resik V juga sudah terjamin kehalalannya.

Yuk, gunakan Resik V dan buat suami jatuh cinta berulang-ulang kali!

Sebagai informasi, Resik V sedang mengadakan blog competition yang berhadiah smartphone, kamera instax, dan hadiah menarik lainnya. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi http://arisanresik.com/blog-register.php

 

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading