Sukses

Lifestyle

Ini Perayaan Global di Bulan Desember untuk Para Cewek

Fimela.com, Jakarta Bicara soal Natal dan Tahun Baru, maka sudahlah pasti pikiran kamu akan langsung melayang ke berbagai tempat wisata yang paling enak didatengin. Ya, siapa juga yang nggak tahu soal Perayaan Global di Bulan Desember 2017 yang erat kaitannya dengan musim liburan akhir tahun. Saat itu memang banyak banget hari liburnya, mulai dari Natal hingga liburan akhir dan awal tahun.

Jadi, mau ke mana liburan panjang kali ini? Jangan mengambil keputusan yang mendadak. Kalau liburannya agak lama, kamu memang harus membuat perencanaan jauh-jauh hari karena liburan yang tidak direncanakan sebelumnya malah akan membuat kamu bangkrut. Pergi ke luar kota apalagi ke luar negeri butuh uang yang nggak sedikit lho.

Enaknya sih sebelumnya kamu memang sudah punya tabungan yang bisa digunakan saat Perayaan Global di Bulan Desember. Kalau nggak punya tabungan? Jangan berpikir untuk menghabiskan waktu dengan mencari ketenangan di luar kota atau luar negeri. Tapi, kamu masih tetap bisa kok melakukan “liburan” yang nggak jauh-jauh karena sesungguhnya liburan itu adalah waktu buat kamu terbebas dari masalah kerjaan atau kampus.

Ada lho beberapa liburan sederhana yang bisa dilakukan oleh para cewek tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Anggap saja liburan kali ini adalah “me time” yang tertunda. Ingat-ingat kata psikolog Will Meek, PhD di situs psikologi Psych Central, aktivitas me time bisa diibaratkan charger yang mengisi kembali batere kamu. Rasa capek, bete, stres dan suntuk pun langsung tergantikan dengan energi baru.

Jadi anggap saja liburan kali ini “me time” buat kamu, dan inilah beberapa hal yang dapat kamu lakukan saat Perayaan Global di Bulan Desember.

1. Perayaan Global di Bulan Desember, Pergi ke Salon

Punya waktu libur empat hari, kalau setiap harinya ke salon tentu kamu juga bakalan bangkrut. Tenang, berbagai perawatan di salon juga kamu bisa bikin di rumah kok. Tinggal bikin saja masker alami, dari putih telur atau mungkin bengkoang. Setelah itu kamu bisa luluran sendiri dengan resep-resep yang bisa kamu lihat sendiri di Google atau si mama punya resep cantik turun temurun yang bisa kamu langsung buat.

2. Perayaan Global di Bulan Desember, Nonton Sampai Puas

Pergi ke bioskop untuk menonton film-film baru yang sedang tayang, boleh. Atau mau nonton DVD-an di rumah? Itu lebih enak lagi karena nontonnya bisa sambil leyeh-leyeh di tempat tidur atau sofa. Pokoknya kegiatan yang satu ini dapat mengistirahatkan tubuh kamu banget deh.

3. Perayaan Global di Bulan Desember, Olahraga

Jika selama ini alasan kamu tidak olahraga adalah karena capek kuliah atau kerja, maka saat liburan panjang inilah kamu nggak bisa ngasih alasan apa-apa lagi. Manfaatkan waktu libur panjang dengan membiasakan diri berolahraga setiap hari supaya tubuh kamu nantinya nggak kaget. Jangan cuma olahraga, kamu juga bisa mencoba untuk memulai gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat dari hari ini.

Jadi, mau ke mana saat Perayaan Global di Bulan Desember tahun ini? Buat yang nggak pergi ke mana-mana ya jangan sedih, banyak hal yang bisa kamu kerjakan kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading