Sukses

Lifestyle

Ternyata Merawat Miss V Itu Sama Dengan Manjakan Suami, Lho!

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan seorang istri untuk memanjakan suaminya. Ada yang senang memasak membuatkan makanan kesukaan suaminya. Ada yang memperhatikan betul apa saja kebutuhan suaminya, tau apa yang sedang suaminya inginkan, misalnya sepulang kerja membuatkan air hangat/teh/kopi lalu memijat-mijat tubuhnya agar hilang rasa letihnya.

Betul? Adakah yang melakukan hal tersebut dalam memanjakan suami Anda?

Apapun yang istri lakukan untuk memanjakan suaminya sudah merupakan suatu hal yang mulia dan pahala dimata Tuhan. Namun, ada yang tidak boleh Anda lupakan dalam memanjakan suami untuk hal yang kadang enggak diperhatikan oleh wanita, khususnya istri. Padahal, hal ini penting dilakukan untuk bisa maksimal dalam memanjakan sang suami tercinta. Apa itu? Ya...salah satunya ialah merawat Miss V.

Merawat Miss V itu penting sekali. Terlihat sepele, padahal ini wajib dilakukan sebagai organ terpenting bagi wanita. Dengan kita merawat Miss V dengan benar itu sama saja memanjakan suami lho. Kenapa?

Karena Miss V akan bersih terhindar dari bau, jamur, dan keputihan. Tentu suami akan menjadi lebih puas dan senang melakukan hubungan dengan Anda karena mendapati seorang istri yang Miss V-nya sehat, bersih, tidak bau dan tentu akan terhindar dari penyakit-penyakit kelamin, seperti kanker serviks atau infeksi lainnya.

Yuk, mulai dari sekarang lebih merawat Miss V Anda dengan cairan pembersih kewanitaan Resik V.

Resik V yang terbuat dari ekstrak herbal dan sudah teruji klinis ini sudah terbukti dapat menjaga kebersihan dan kesehatan area Miss V.

Hmmm... Kini saatnya manjakan suami deh jika sudah merawat bersih Miss V mu dengan Resik V!

Setelah memanjakan suami, jangan lupa untuk ikutan blog competition yang diadakan Resik V. Hadiahnya ada smartphone, kamera instax, dan beragam hadiah menarik lainnya! Kalau mau ikutan, silakan buka http://arisanresik.com/

 

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading