Sukses

Lifestyle

Bikin Suami Betah di Rumah, Haruskah Seks Liar dan Panas?

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga memang nggak simpel. Kata orang, rumah tangga yang awet harus ada bumbu-bumbu cinta dan rumah tangga. 

Tapi, buat sebagian orang lainnya, cinta dan kasih sayang saja nggak cukup. Wajar, yang namanya kehidupan rumah tangga kan, juga ada sisi bilogisnya. 

Maka seks nggak akan pernah bisa dilupakan apa lagi diabaikan. Nah, banyak banget cewek-cewek yang merasa seks di dalam rumah tangga hanya sekadar kewajiban memenuhi hasrat suami. 

Padahal, seks itu juga penting buat kamu, lho! Kalau cuma menyenangkan suami, kapan kamu bisa bahagia? Dilansir dari Men and Health, pasangan suami istri yang langgeng itu 80 persen bahagia di ranjang. Tapi, seks teernyata bukan satu-satunya hal yang bikin suami betah di rumah dan rumah tangga awet. 

Surprise Sex

Seks bukan satu-satunya hal yang bikin suami bahagia. Tapi, nggak ada salahnya bikin si dia ketagihan sama kamu dengan cara berinisiatif. Nggak perlu setiap hari, tapi sesekali cobalah untuk mengejutkannya dengan seks yang kamu mulai terlebih dahulu. 

Bulan Madu Nggak Cuma Sekali

Jangan bilang kalau bulan madu itu cuma setelah kamu mengadakan pesta pernikahan. Bulan madu itu harus kamu terus lakukan. Nggak perlu ke luar negeri, yang penting bikin momen yang manis bersama suami. 

Jaga Kesehatan

Istri yang ideal dan selalu hot di mata pasangannya sudah pasti bikin sang suami betah berada di rumah. Atau bahkan, jadi menempel terus sama kamu. Salah satunya dengan cara berusaha untuk selalu tampil seks. Nggk perlu punya tubuh yang langsing kayak Barbie, tapi kamu harus punya tubuh yang fit. Yang penting sehat dan cukup sehat untuk bermain di atas ranjang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading