Sukses

Lifestyle

2 Cara Ampuh Hilangkan Lemak pada Wajah yang Bikin Tembem

Fimela.com, Jakarta Lemak pada tubuh seperti lengan, atau pun perut dan paha, memang nggak mudah untuk disingkirkan. Tapi, seenggaknya, ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menguruskan bagian-bagian tubuhmu itu. Meskipun kamu harus pergi ke gym.  

Kardio, mulai dari lari hingga HIIT memang bisa membakar lemak dengan cepat. Tapi kadang, sebagian cewek berhasil menguruskan lengan, perut, dan paha, tapi kedua pipinya masih juga chubby. 

Bahkan, ada juga cewek yang susah banget menghilangkan double chin. Duh, nggak perlu pusng-pusing lagi sekarang, girls. Soalnya sudah ada dua cara ampuh yang bisa bikin pipi tirus. 

Ada Pantangan yang Nggak Boleh Kamu Makan

Dilansir dari Women's Health Magazine, ada beberpa pantangan yang nggak boleh kamu dekati. Nah, pantangan ini tentu saja berhubungan dengan apa yang kamu konsumsi setiap hari. Kalau ingin pipi jadi tirus, sebaiknya kamu menjahui minuman dan mkananan beralkohol, gula, dan terlalu banyak garam. 

Yoga Wajah

Kamu mungkin nggak terlalu familiar dengan yoga wajah. Yoga wajah sebenarnya seperti senam tapi khusus untuk menhilangkan lemak pad apipi dan juga leher. Nah, biasanya, kamu cuma menggerakkan otot-otot wajah setiap hari dengan rutin, dan menoleh ke kanan dan ke kiri untuk menghilangkan lemak pada leher. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading