Sukses

Lifestyle

Taqy Malik Ng-Like Foto Cewek Lain? Salmafina Curhat ke Awkarin

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga anak pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa dengan hafiz Alquran, Taqy Malik sepertinya masih menjadi peratian masyarakat Indonesia. Bagaimanakah kehidupan rumah tangga mereka selanjutnya? Ya, seperti yang kamu tahu kalau belum lama ini Taqy menceraikan Salma.

Apapun pemberitaan tentang keduanya sepertinya memang terus membuat heboh. Mulai dari usia keduanya yang masih sangat muda, yakni saat menikah Salma masih berusia 18 tahun sedangkan Taqy baru berusia 20 tahun. Pernikahan mereka yang seumur jagung, belum lagi postingan-postingan kemarahan Sunan Kalijaga.

 

Nah, belum lama ini Salma muncul dalam video yang diunggah oleh selebgram Awkarin. Video yang diberi judul “#KTALK2 –ALMA, TAQY, POLIGAMI & CERAI? (w/@SALMAFINASUNAN)” itu diunggah pada 18 Desember lalu dan sudah ditonton lebih dari 840 ribu kali.

Dalam perbincangannya bersama Awkarin, Alma—sapaan akrab Salma Khairunnisa, sempat bercerita soal Taqy yang ng-like foto cewek lain. Dan bersyukur ternyata itu semua cuma usil-usilan netizen. “Suamiku ngasih penjelasan yang akhirnya aku bisa terima. Ya, okelah, itu DM prank. Aku konfirmasi ke cewek itu juga,” jelas Alma.

Dalam video tersebut Alma pun menceritakan keinginannya untuk menemani Taqy belajar di Kairo. “Pengin banget ada disamping dia (Taqy), take care semuanya, dari mulai baju, masak, segala macem. Pengin banget ngabdi aja,” jelas Alma.

Soal perceraian Salma Khairunnisa dan Taqy Malik, Sunan Kalijaga sempat berbicara melalui akun media sosialnya. Menurut Sunan, Taqy menalak anaknya hanya melalui telepon. "Emang dia pikir dirinya siapa @taqymalik masa talak anak saya lewat telepon. Dateng sini ke Jakarta. Krmbalikan dengan baik anak saya..Baru jantan," tulis Sunan Kalijaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading