Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Tak Sekedar Sahabat, 5 Zodiak Ini Bisa Lebih Itu

Fimela.com, Jakarta Menemukan orang yang bersahabat itu gampang, biasanya orang-orang yang memang selalu ramah pada orang-orang di sekitarnya. Namun, belum tentu mereka bisa menjadi sahabat sejatimu. Mencari sahabat sejati itu seperti mencari jarum di tumpukan jerami.

Butuh usaha dan butuh waktu. Ada yang bilang, sahabat sejati adalah oarng-orang yang selalu ada untukmu selama lebih dari 7 tahun. Wow! Lama juga ya? Tanpa disadari, sebenarnya mencari sahabat sejati kembali lagi tergantung diri kita sendiri, sih.

Selama kita terbuka dan penuh cinta, rasanya nggak sulit menemukan sahabat-sahabat sejati. Sebab, hidup itu seperti hukum tarik menarik. Kamu akan menarik orang-orang yang serupa dengan dirimu. Coba dicek lagi lingkungan sekitarmu rata-rata zodiaknya apa. Kalau ada salah satu dari 5 zodiak ini, kamu beruntung banget menemukan sahabat sejati.

 

Cancer

Gimana pun caranya, orang dengan Cancer ingin terlihat kuat. Sebenarnya semua bisa merasakan betapa lembutnya perasaan zodiak ini. Mereka adalah sahabat yang nggak akan menunjukkan banget kalau mereka perhatian, tapi sebenarnya mereka memantau kehidupanmu dan selalu siap untuk turun tangan di saat dibutuhkan.

 

Capricorn

Mungkin mengekspresikan perasaan adalah hal yang paling sulit bagi zodiak Capricorn, tapi ketulusan hati mereka patut diacungi jempol. Mereka nggak banyak bicara, tapi mereka selalu ada di saat dibutuhkan. Mereka adalah orang-orang yang bisa standby 24 jam ketika tau kamu sedang bertengkar hebat bersama pacar kamu.

 

Taurus

Kesetiaan zodiak Taurus pada sahabatnya adalah sesuatu yang sangat indah dan nggak dimiliki oleh zodiak lain. Mereka nggak akan lebay segera ke rumah ketika kamu nangis karena putus, tapi mereka orang pertama yang telpon dan menguatkan kamu. Mereka akan selalu ada di hati, dimana pun dan kapan pun.

 

Pisces

Zodiak yang satu ini selalu sibuk bahagiakan orang lain. Mereka punya rasa simpati dan empati yang besar banget. Walau kadang suka drama dan berlebihan, tapi sebenarnya orang-orang dengan zodiak Pisces ini sangat halus perasaanya dan senang untuk bisa membantu sahabatnya dalam segala kondisi.

 

Aries

Sebagai orang yang selalu ingin terdepan dan ambisius, zodiak Aries punya sisi lembut yang hanya akan ditunjukan pada orang-orang yang mereka sanyangi. Aries akan berani memberikan kritikan di saat dibutuhkan, mereka siap memberikan pelukan di saat dibutuhkan. Pas banget sesuai kebutuhan.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading