Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: 5 Peruntuangan Anak-anak Artis Zaman Now di 2018!

Fimela.com, Jakarta Zaman now, bukan cuma prestasi artis saja yang menjadi sorotan kamera dan netizen. Lebih dari itu, kehidupan keluarganya juga menjadi pusat perhatian. Bukan hal asing jika anak-anak artis menjadi bahan perbincangan banyak orang. Entah itu dari sisi menggemaskannya si bocah atau talenta yang dimiliki.

Rafathar, Gempita, Arsy, El Barack dan Thalia Onsu adalah anak dari lima pasangan selebriti yang sudah mencuri hati banyak orang sejak kecil. Tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan menjadi konsumsi sehari-hari di dunia maya. Mereka pun sudah menjadi magnet uang. Fansnya sudah banyak banget! Lalu, bagaimana kira-kira peruntungan mereka semua di 2018? Ini dia jawabannya melalui tebaran tiga tarot.

Gempita

Gempita, putri pasangan Gading Marten dan Gisela Anastasia tersebut mendapatkan kartu Five of Pentacles. Kecil-kecil sudah bisa menghasilkan banyak uang, nih! Memang saat ini uang Gempi masih dikelola orang tuanya, kartu ini mengingatkan untuk berhati-hati dalam pengelolaan uang. Jangan sampai akhirnya menjadi sia-sia seluruh jerih payahnya.

Rafathar

Jagoan kecil dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mendapatkan kartu The Vortex atau seperti kartu The Tower. Biasanya, kartu ini juga tanda untuk berhati-hati dan waspada. Salah satunya karena nggak semua orang itu punya niatnya baik. Nggak semua orang bisa dipercaya. Jadi, lebih waspada saja, ya!

 

Arsy

Kartu yang didapat Arsy adalah kartu The Lovers. Wuiih kalau sudah besar sih ini tandanya punya pasangan, ya, tapi berhubung masih kecil, kartu ini bisa juga artinya akan ada banyak tawaran pekerjaan yang masuk untuknya. Wow! Amin! Semoga makin lancar rejekinya, ya!

 

El Barack

El Barack mendapat kartu Eight Of Pentacles. Uang, uang, dan uang. Mengalir terus! Selain itu dia juga akan banyak travelling baik karena pekerjaan atau sekedar liburan bersama keluarganya. Akan jadi tahun yang super menyenangkan, deh, buat El Barack.

 

Thalia Onsu

Thalia Onsu mendapatkan kartu Ten Of Wands. Sama seperti ayah dan bundanya yang rendah hati dan pekerja keras. Thalia juga menjadi anak yang bisa dipercaya dan diandalkan oleh banyak orang. Usianya boleh masih kecil, tapi dia sudah dewasa, 2018 akan jadi tahun penuh kekaguman melihat talenta anak ini.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading