Sukses

Lifestyle

Happy Mothers Day: 6 Alasan Kamu Harus Merayakan Hari Ibu 2017

Fimela.com, Jakarta Beragam hari istimewa dirayakan setiap tahunnya, tak terkecuali dengan Hari Ibu yang kalau di Indonesia jatuh setiap tanggal 22 Desember. Jadi, sudahkah kamu merayakan Hari Ibu 2017 dan memberi hadiah terbaik untuk ibumu selain ucapan Happy Mother's Day? Hmmm, kamu nggak ngasih apa-apa si ibu pasti juga sudah senang banget sih kalau kamu bisa menjadi anak yang baik.

Ya, cuma itulah yang diharapkan seorang ibu dari anak-anaknya. Semua yang dia berikan, bahkan sebelum kamu dilahirkan ke dunia ini sepertinya sudah sangat tak terhitung. Tapi, dia tak menginginkan balasan apa-apa. Cukup dengan sikap kamu kepadanya dan ke orang lain. Jadi, nggak ada salahnya jika dalam satu tahun sekali kamu memberikan hari istimewa untuknya dan enam alasan ini mungkin akan lebih meyakinkan kamu lagi seperti dilansir dari Osr.org.

1. M dari kata Mother artinya… Meals (Makanan)

Apakah ibumu adalah seorang ahli kuliner yang bisa membuat sebuah karya besar dari mayones dan juga cabai atau dia tak bisa memasak, tapi selalu memastikan anak-anaknya untuk mendapatkan menu makan siang yang menyehatkan? Apa pun itu kamu harus member hormat atas semua usahanya. Membuat makanan setiap hari untuk keluarga bukanlah hal yang mudah, apalagi jika ibu mu adalah seorang wanita karier.

2. O dari kata Mother artinya… Ointments (Salep Obat)

Bila kamu menjadi seorang ibu, percayalah bahwa ada saatnya di mana kamu akan mengisi penuh laci-laci atau berbagai tempat lainnya dengan obat-obatan atau pun vitamin yang dibutuhkan untuk keluargamu. Tempat makeup? Itu sudah tidak penting lagi.

Happy Mothers Day: Alasan untuk Rayakan Hari Ibu 2017

3. T dari kata Mother artinya… Teaching (Mengajar)

Ibu adalah guru terbaik di dunia. Kita belajar banyak dari dia tentang segala keterampilan yang hanya bisa diajarkan oleh seorang ibu. Dia mengajarkan kita bagaimana cara berjalan, lalu berlari di dunia yang nantinya akan lebih sering menjatuhkan kita.

4. H dari kata Mother artinya… Hearing (Mendengar)

Ibu memiliki pendengaran supersonik. Mereka bisa menentukan perbedaan antara teriakan jengkel atau salah satu rasa sakit. Ibu mendengar apa yang kita katakana dan apa yang tidak kita lakukan. Terima kasih ibu selama-lamanya “pendengaran” kamu akan menyelamatkan kita dari sakit perut dan sakit hati.

Happy Mothers Day: Jangan Lupa Rayakan Hari Ibu 2017

5. E dari kata Mothers artinya… Eternal (Kekal)

Begitu kamu dilahirkan, ibu akan terus mencintai kamu selama-lamanya. Tidak masalah seperti apa penampilan kita, atau bau seperti apa, cinta seorang ibu nggak akan pernah berubah. Ibu selalu ada untuk menghibur kita saat kita sedang merasa sangat terjatuh. Cinta seorang ibu tidak terbatas dan abadi.

6. R dari kata Mothers artinya… Right (Benar)

Harus diakui bahwa saat remaja pemikiran seorang anak akan berubah. Kita akan menganggap semua yang dikatakan ibu adalah “kuno”, mereka konyol, dan hanya kitalah yang mengetahui segalanya. Namun, setelah kita menjalani semua apa yang kita yakini, di tengah jalan kita pun akan sadar bahwa semua yang dikatakan oleh ibu itu benar. Terima kasih ibu karena kamu terus ada dan akan selalu ada. Maaf atas semua ketidaknyamanan yang selalu anak-anakmu ini buat. I love you Mom. Happy Mother's Day! Selamat Hari Ibu 2017

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading