Sukses

Lifestyle

Jalin Kerja Sama, BRI dan Alfamart Terbitkan Aku Brizzi Alfamart

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang sudah akrab banget dengan penggunaan uang elektronik pasti sudah kenal yang namanya Brizzi. Nah, mendekati akhir tahun ini Brizzi punya sesuatu yang baru lho. Bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan “Aku Brizzi Alfamart”.

Apa sih “Aku Brizzi Alfamart”? Bukan hanya sekadar kartu pelanggan setia Alfamart, kartu tersebut memiliki beragam kegunaan lainnya. Seperti yang dijelaskan oleh Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dalam acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama penerbitan Co Branding Kartu Aku Brizzi Alfamart yang diselenggarakan di Gedung Bank BRI, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

“Kerja sama ini merupakan salah satu strategi dari BRI dan Alfamart untuk memudahkan para pelanggan dalam penggunaan transaksi non-tunai dengan uang elektronik. BRI dan Alfamart berharap melalui strategi ini akan mendukung program elektronifikasi jalan tol, commuterline, dan menyukseskan Gerakan Non-Tunai yang telah direncanakan pemerintang,” jelas Handayani.

Sementara itu dijelaskan oleh Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh bahwa dengan Brizzi banyak manfaat yang akan didapat oleh pelanggan Alfamart. “Setiap berbelanja Rp200, pelanggan akan memperoleh 1 poin. Setelah terkumpul, poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai macam produk maupun potongan harga, baik di Alfamart maupun di merchant lainnya,” ujar Ryan Alfons Kaloh.

“Lebih dari itu, dengan adanya kerja sama ini, kartu ponta juga bisa digunakan sebagai uang elektronik, sangat praktis. Jadi, satu kartu dapat digunakan untuk beragam kebutuhan,” tambahnya.

 

Aku Brizzi Alfamart untuk Kemudahan Pelanggan BRI dan Alfamart

Kolaborasi BRI dan Alfamart yang menghadirkan “Aku Brizzi Alfamart” bisa jadi merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks dan bersandar pada teknologi terkini. Handayani menjelaskan kartu tersebut merupakan sebuah gabungan kemudahan bertransaksi dengan menggunakan uang eketronik BRI dan berbagai keuntungan yang diperoleh dari berbagai promosi yang diberikan Alfamart.

Yang perlu kamu garis bawahi adalah kartu Aku Brizzi Alfamart dapat digunakan diberbagai merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan BRI. Tidak hanya itu, para pengguna juga bisa ikut berbagai program-program promosi pilihan Brizzi yang dapat meningkatkan retensi Bank BRI kepada nasabah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading