Sukses

Lifestyle

Dikasih Kado Natal, 5 Zodiak Ini Bakal Kasih Lagi ke Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Merry Christmas! Selamat Natal bagi yang merayakannya! Hohoho. Selain ibadah dan kumpul bareng keluarga besar, sebagian orang menanti-nanti datangnya Natal untuk berbagi kado atau hadiah untuk orang-orang tersayang. Apakah kamu salah satu orang yang menanti-nanti tradisi tukar kado saat Natal?

Omong-omong soal kado, dapat kado Natal yang sesuai harapan pasti bahagia banget, ya? Terasa sangat beruntung, karena kamu nggak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan barang incaranmu. Sebaliknya, ketika dapat kado yang nggak sesuai harapan, apa yang akan kamu lakukan?

Sebagian orang mungkin akan kecewa dan mendiamkan benda yang ia terima hingga akhirnya nggak terlupa, sedangkan sebagian orang mungkin akan memberikannya ke orang lain daripada nggak terpakai sama mereka.Seperti yang dilakukan oleh orang-orang dengan zodiak di bawah ini, misalnya.

Dari 12 zodiak yang ada, konon dihimpun dari Your Tango, lima zodiak di antaranya adalah orang-orang yang nggak segan untuk memberikan hadiah tak diharapkan pada orang lain.

 

Leo

Jika Leo adalah seseorang yang kaya harta, maka bukan hal aneh jika ia akan memberi hadiah pada seseorang dari apa yang telah ia dapatkan dari orang lain. Re-gifting? Absolutely yes. Bukan karena mereka nggak suka dengan hadiah yang diberikan, tapi dengan kekayaannya, mereka tentu telah lebih dulu memiliki barang yang sama.

 

Gemini

Gemini adalah salah satu zodiak yang akan memberi hadiah pada orang lain dari hadiah yang ia terima dari orang lain. Bahkan, si penerima nggak akan menyadarinya. Beda hal dengan Leo, Gemini memberi hadiah yang ia terima pada orang lain bukan karena sudah memilikinya, melainkan biasanya mereka nggak tertarik dengan isi kado yang diterima.

 

Aries

Aries mencoba untuk nggak mengembalikan hadiah yang telah ia terima dari seseorang, tapi terkadang mereka nggak bisa untuk nggak melakukan itu. Biasanya, mereka akan melakukan re-gifting karena hadiah yang mereka harapkan nggak sesuai ekspetasi. Daripada mengembalikannya, mereka akan menyimpan hadiah tak diharapkan itu dengan baik dalam waktu lama sampai ada orang lain yang pantas menerimanya.

 

Sagittarius

Sagittarius paling nggak suka ketika ia ditanya ingin kado apa. Namun, sesungguhnya memang mereka nggak menginginkan apa-apa. Daripada hadiah materi, mereka lebih pilih hadiah berupa ajakan makan siang yang menyenangkan atau memberinya traktiran minum di bar. Jadi, saat mereka menerima hadiah, mereka selalu mencoba memberikan hadiah kepada orang-orang yang benar-benar menghargai mereka.

 

Aquarius

Aquarius mengerti bahwa pemberian hadiah adalah sesuatu yang menunjukkan rasa cinta kepada mereka, tapi pada kenyataannya, orang terdekat pun masih salah dalam memberikan mereka kado. Kalau sudah begitu, nggak ada hal lain yang bisa mereka lakukan selain mereka memberikan kado yang diterima pada orang lain yang membutuhkan. Nggak langsung diberikan pada orang lain, sih, mungkin mereka akan melakukannya ketika mereka menyadari bahwa nggak pernah memakainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading