Sukses

Lifestyle

Meski Sibuk, 4 Zodiak Ini Akan Mengutamakan Kebersamaan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Keluarga adalah rumah terbaik. Seburuk dan sesibuk apapun kamu di luar sana, keluarga selalu menjadi tempat kembali terbaik dari orang-orang yang pernah kamu jumpai. Namun, terkadang, kesibukan di luar sana membuat seseorang lupa dengan adanya keluarga yang menanti untuk berkumpul bersama.

Namun, tampaknya hal tersebut nggak akan terjadi sama orang-orang yang berasal dari zodiak berikut ini. Konon, empat zodiak berikut ini menjunjung tinggi tradisi kumpul bersama keluarga. Apalagi saat ada perayaan-perayaan besar. Entah perayaan keagamaan atau perayaan internal dalam keluarga.

Bagi mereka, sesibuk apapun di luar sana, keluarga akan selalu menjadi nomor satu di hidupnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. Adakah zodiakmu ada di bawah ini?

Taurus

Taurus adalah zodiak yang mewakili rumah yang nyaman. Tradisi di rumah atau keluarga sangat penting untuk zodiak yang satu ini. Bagi Taurus, hari besar seperti hari raya Natal atau Valentine akan menjadi momen penting di hatinya. Mereka suka berada di tengah-tengah perayaan tersebut beserta dengan kegiatan atau tradisinya. Sebut saja tukar kado tau makan besar bersama keluarga besar.

 

Aquarius

Meskipun Aquarius kerap dikatakan sebagai zodiak pelanggar aturan, tapi zodiak dengan pribadi yang unik dan abstrak ini sebenarnya cukup tradisional. Tradisi di hari spesial untuk mereka adalah hal penting, bukan hanya soal berkumpul keluarga biasa, tentunya. Namun, juga bersama teman, karena mereka merasa lebih nyaman berada di sekitar orang-orang yang mengerti mereka dan siapa diri mereka sendiri.

Leo

Leo melihat tradisi sebagai acara khusus untuk menghabiskan waktu bersama semua teman dan orang terkasih setelah jadwal sibuk mereka. Mereka selalu mengharapkan momen hebat dan menyenangkan bersama keluarga mereka. Bagi mereka, nggak ada hal yang lebih baik daripada memberi hadiah kepada orang-orang terkasih setiap tahun dengan kehadiran mereka sendiri.

 

Scorpio

Scorpio hidup untuk memberi kejenakaan pada keluarga mereka, terutama ketika ada debat ringan yang menarik otot masing-masing peserta di dalam keluarganya. Mereka akan datang dengan caranya yang jenaka untuk membuat suasana mencair. Itulah tradisi mereka dalam keluarga yang nggak akan pernah hilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading