Sukses

Lifestyle

Marina Beauty Journey: 20 Cewek Milenial Jadi Bintang Marina 2017

Fimela.com, Jakarta Setidaknya ada 18.000 cewek kece dan berbakat yang mendaftar Marina Beauty Journey, namun tidak semua cewek bisa terpilih dan dinobatkan sebagai Bintang Marina 2017. Ya, hanya ada 20 cewek yang bisa mengikuti berbagai kegiatan seru dan inspiratif yang diadakan oleh Marina, market leader untuk kategori hand and body lotion.

Sebagai puncak dari acara Marina Beauty Journey, Marina mengadakan Beauty Journey Camp yang dilaksanakan di Gili Trawangan selama tiga hari, yakni pada 23-25 November 2017. Dalam acara tersebut ke-20 cewek yang terpilih mendapatkan kelas-kelas inspiratif yang membantu mengembangkan potensi untuk bekal mewujudkan mimpi.

Beberapa kelas yang diikuti oleh para Bintang Marina 2017 tersebut, yakni beauty class, personal branding, creativepreneur, serta memanfaatkan media digital untuk mengekspresikan minta (digital for youth). "Melalui program Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar, mereka diajak untuk saling bercerita dan berbagi pengalaman mengenai langkah apa saja yang sudah mereka lakukan untuk mewujudkan prestasi dan mimpinya”, ujar Melani Dwi Astuti, General Manager Marketing Marina.

Kelas-kelas inspiratif yang diikuti ke-20 Bintang Marina 2017 tersebut juga dibawakan oleh orang-orang yang memang telah meraih kesuksesan dimasing-masing bidang yang digelutinya lho, mulai dari brand ambassador Marina, seperti Dellie Threesyadinda (Atlet panahan nasional), Tasya Kamila (Aktris & penyanyi) dan Lolita Agustine (traveler & presenter).

Pada tahun 2017 ini kelas inspiratif yang diadakan oleh Marina Bintang Journey juga berkolaborasi dengan Omar Daniel (Aktor & Digital Influencer), SkinnyIndonesian24, Andovi dan Jovial DaLopez (Digital Content Creator) dan Septia Erianty (Entrepreneur). Nyesel kan nggak ikutan? Tenang, masih ada tahun depan.

Marina Beauty Journey: 20 Cewek Milenial Fokus Wujudkan Mimpi

Tentunya banyak manfaat yang didapat oleh 20 cewek yang telah dinobatkan sebagai Bintang Marina 2017. Kelas-kelas insipiratif yang mereka ikuti dalam acara Marina Beauty Journey bisa jadi merupakan salah satu cara untuk mereka lebih fokus dalam mewujudkan mimpi-mimpinya. Ya, mereka bisa belajar banyak dari para pembicaranya.

“Untuk mewujudkan mimpi, ada banyak hal yang harus kita lakukan. Kita harus bisa fokus kepadatujuan kita. Selain itu kita harus konsisten karena sangat penting ketika kita mau mengejar cita cita,” imbuh Dellie Threesyadinda. Salah seorang Bintang Marina 2017, Zenith Ibanez, mengaku beruntung bisa terpilih mengikuti program Marina Beauty Journey yang membantunya dalam proses pengembangan minatnya.

“Aku bangga menjadi salah satu yang terpilih dan buat aku banyak sekali manfaat yang aku dapat dari camp kemarin. Rencanaku adalah mematangkan brand illustration dengan memperbaiki konten dan membuat ruang karya independen agar nantinya bisa punya kolaborasi tingkat internasional”, jelas Zenith seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (27/12/2017).

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), hingga tahun 2017 jumlah milenial di Indonesia saat ini sebesar 84 juta orang (mereka yang lahir tahun 1980 hingga 2000). Baik cewek atau cowok milenial saat ini dihadapkan beragam pilihan. "Jadi, program seperti Marina Beauty Journey ini sangat tepat bagi milenial wanita karena semakin terfasilitasi dengan adanya kelas inspiratif yang dapat memberikan mereka inspirasi dari orang-orang yang berprestasi dalam bidangnya. Tentu hal ini mendorong semangat mereka untuk lebih fokus terhadap suatu minat," tutup Yoris Sebastian, Pakar & Pemerhati Milenial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading