Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Terposesif, Bila Kau Mati, Ku Juga Mati!

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, mustahil rasanya jika seseorang nggak punya rasa memiliki terhadap pasangan. Pada beberapa kesempatan, rasa memiliki itu baik bagi hubungan. Namun, pada beberapa kesempatan lainnya, rasa memiliki itu hanya akan menimbulkan ketakutan dan rusaknya hubungan.

Posesif. Begitu mungkin orang-orang kerap sebut dari rasa memiliki yang begitu kuat pada sebuah hubungan. Sebagian orang yang nggak bisa mengendalikan rasa itu mungkin akan terjebak dalam lingkaran bernama posesif, yang dalam KBBI memiliki arti bersifat merasa menjadi pemilik dan mempunyai sifat cemburu.

Rasa posesif tersebut konon dipengaruhi oleh zodiak seseorang. Ya, astrologi berbicara banyak tentang ini. Setiap pribadi mungkin punya cara tersendiri dalam menunjukkan posesifnya. Dari 12 zodiak yang ada, lima zodiak berikut ini konon disebut-sebut sebagai zodiak yang posesif banget. Hmmm siapa sajakah mereka?

Taurus

Mereka cenderung menginginkan keamanan dan stabilitas dalam hubungan mereka dan menurut mereka seharusnya hal-hal tersebut mudah didapat. Jadi, nggak heran kalau mereka cenderung posesif saat menjalin hubungan. Mereka mungkin mencoba meyakinkan diri sendiri dan pasangannya bahwa perilaku posesif mereka bukan berarti mereka nggak baik. Biasanya, bentuk posesifnya seperti mereka selalu ingin memastikan pasangannya nggak pergi sendirian apalagi dengan lawan jenis.

 

Scorpio

 

Perilaku posesif mereka tampak dengan cara yang mendominasi. Mereka suka memegang kendali. Mungkin terdengar seksi kalau mereka mendominasi di kamar tidur, namun seringnya mereka malah tampak seperti orang sombong. Sifat posesif dan mendominasi bisa membuat hubungan mereka sangat nggak baik. Mereka juga suka cemburu kalau pasangannya nggak memberikan sepenuh cinta padanya.

 

Leo

Mereka mengendalikan banyak hal dalam hidup mereka. Bila mereka mencintai seseorang atau menginginkan seseorang, mereka bisa menjadi sangat posesif. Seperti yang kita ketahui, mereka senang menjadi pusat perhatian, namun soal menyangkut hubungan mereka, mereka ingin hanya dirinya dan pasangannya mereka saja yang tahu. Mereka jarang cemburu, tapi mereka akan menjadi orang yang terlalu kepo pada pasangannya.

 

Capricorn

Mereka percaya bahwa ada cara yang benar dan cara yang salah untuk menjalin sebuah hubungan. Meskipun mereka tahu bagaimana tetap stay cool saat menghadapi banyak masalah dalam hubungan, mereka juga bisa sangat posesif dan banyak ngatur. Mereka bukan tipe orang yang mengekang, tapi mereka bisa menunjukkan perilaku posesif dengan cara lain seperti mengendalikan banyak hal, misalnya.

 

Cancer

Mereka memerlukan dukungan dan dorongan terus menerus dalam suatu hubungan untuk membuat mereka merasa dicintai. Mereka kerap kali membandingkan hubungannya dengan hubungan orang lain. Kalau mereka merasa insecure pada hubungannya, mereka bakal posesif untuk memastikan hubunganny akan baik-baik saja. Salah satu bentuk posesifnya adalah dengan selalu mengawasi pasangannya terus menerus, kapan pun dan di mana pun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading