Sukses

Lifestyle

Dulu Kurus, Sekarang HOT, Transformasi Cewek Ini Keren Abis

Fimela.com, Jakarta Siapa yang resolusi Tahun Baru 2018-nya ingin menguruskan badan? Pastinya semua cewek bakalan mengacungkan tangannya. Ya, memiliki berat badan ideal memang harapan semua para cewek. Nggak heran untuk mendapatkan yang diinginkannya ada yang rela mati-matian olahraga atau pun menjalankan program diet.

Beruntung karena kini banyak makanan dan minuman yang memang dikhususkan untuk orang-orang yang mau diet menurunkan berat badan. Tapi, kenapa semuanya berfokus pada menguruskan badan ya, padahal nggak semua cewek itu kepengin kurus kok. Kenyataannya di luar sana ada cewek yang memiliki body kurus, dan kepengin banget menggemukan badan atau membuat badan lebih berisi.

Kalau kamu punya masalah ingin membuat badan lebih berisi lantaran terlihat terlalu kurus, maka kamu bisa membaca sebuah kisah menginspirasi dari cewek yang satu ini nih. Wanita asal Taiwan yang bernama Jessica ini kini tengah menghebohkan dunia maya—paling tidak, telah membuat para cewek-cewek iri.

Foto-foto Jessica dengan tubuhnya yang terlihat sangat bugar dan berisi telah membuat para cewek-cewek semakin termotivasi untuk memiliki body yang oke di Tahun Baru 2018 ini. Susah nggak untuk memiliki tubuh seperti Jessica? Kamu jangan langsung pesimis karena dulunya Jessica juga memiliki badan yang nggak banget lho.

Awalnya Kurus, Kini Model Ini Memiliki Tubuh yang HOT

Berprofesi sebagai model, ternyata dulunya Jessica memiliki badan yang sangat kurus, jauh dari kata tubuh yang ideal. Ya, lihat penampilannya yang sekarang mungkin kamu nggak akan percaya dengan bentuk tubuhnya yang dulu, terlihat lebih lemas dan sepertinya mudah sekali tertiup angin.

Tapi, sekali lagi, jika ingin mendapatkan sesuatu, maka kamu harus berusaha untuk mendapatkannya. Semua nggak bisa didapatkan secara instan. Ya, meskipun sekarang sudah ada teknologi sedot lemak, tetapi kamu akan lebih bersyukur bila mendapatkan body “oke” karena olahraga donk.

Dibeberapa foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya @jessicababyfat kamu akan melihat bagaimana usaha Jessica untuk membentuk tubuhnya sehingga bisa seperti sekarang. Model yang satu ini memilih olahraga sebagai hobinya. Selain olaharaga, Jessica juga hobi travelling, jadi badan yang fit adalah sebuah keharusan untuknya.

Transformasi Jessica dengan Badan Kurus Hingga Menjadi HOT

1. Berenang adalah pilihan olahraga yang menyenangkan

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica (@jessicababyfat) pada

2. Hobinya jalan-jalan, nggak heran sih kalau tubuhnya selalu terlihat “fresh”

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica (@jessicababyfat) pada

3. Mau punya badan berisi? Jangan malas berolahraga

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica (@jessicababyfat) pada

4. Pakai baju apa aja juga terlihat keren

5. Dari yang kurus hingga terlihat lebih berisi

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica (@jessicababyfat) pada

Siapa yang di Tahun Baru 2018 ini juga punya resolusi ingin membuat badan jadi lebih berisi? Foto-foto Jessica, model cantik asal Taiwan ini bisa membuat kamu jadi lebih termotivasi lho. Yuk, mulai hidup sehat dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading