Sukses

Lifestyle

Logan Paul, Sosok Kontroversial yang Bikin Hati Cewek Berdesir

Fimela.com, Jakarta Logan Paul, sejak awal tahun 2018 namanya masuk dalam jajaran orang paling dicari, setelah ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan sosok korban bunuh diri Hutan Aokigahara di lereng Gunung Fuji, Jepang. Sontak video tersebut pun mengundang kritik dan kecaman netizen di media sosial dan menambah panjang deretan hal kontroversial yang dilakukannya.

Sebelumnya ia pernah menjadi sorotan publik internasional pada September 2017, di mana ia mendaratkan drone yang disebut tiba-tiba tak berfungsi di dekat bangunan bersejarah Colosseum di Roma, Italia.

Tak sampai di situ, ia pun pernah menyebabkan kerusuhan di acara VidCon 2017, di mana ia dikerumini banyak orang saat hendak memberikan uang sebesar 3.000 USD untuk penggemarnya. Ya, hal tersebut pun membuat petugas keamanan kewalahan untuk mengamankan cowok kelahiran 1 April 1995 ini.

Diluar berbagai hal kontroversial yang ditimbulkannya, sosok Logan Paul sendiri memiliki banyak penggemar cewek. Di laman media sosialnya, ia pun kerap dibanjiri pujian dan dukungan dari penggemar ceweknya yang terus memberikan semangat saat ia tengah dihadang kecaman.

"Logan bertahanlah untukku. Kamu yang selalu membuatku merasa lebih baik saat terjatuh. Sejujurnya melihatmu dibenci karena satu kesalahan yang kamu lakukan itu membuatku merasa terbunuh. Berjanjilah padaku, kamu tak akan menyerah untuk kita sesulit apapun situasinya. I love you to the goddamn moon n back ❤," tulis akun reneelynnnn_bishwut.

Tak heran ya jika ada banyak cewek yang begitu menyukai Logan Paul, mengingat ia adalah pria muda dengan tubuh kekar dan memiliki keberanian yang besar. Terlebih ada banyak hal kontroversial yang dilakukannya dan menyita perhatian masyarakat internasonal dan membuat namanya semakin dikenal.

What's On Fimela
Loading