Sukses

Lifestyle

10 Potret Menggemaskan Sepasang Saudara Kembar Tercantik di Dunia

Fimela.com, Jakarta Leah Rose dan Ava Marie, sepasang saudara kembar asal California ini kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. Lahir pada Juli 2010 lalu Instagram Leah dan Ava kini banjir followers. Akun Instagram keduanya @clementstwins kini sudah memiliki 286 ribu lebih followers.

Wajah Leah dan Ava memang sangat cantik, apalagi kalau difoto keduanya terlihat sangat menggemaskan. Nggak heran kalau saat melihat kumpulan foto di Instagramnya, banyak orang yang langsung jatuh cinta dan mengagumi gadis kembar berambut panjang tersebut. Sama seperti orang lain, sang ibu, Jaqi juga melihat keistimewaan yang ada pada kedua anaknya tersebut.

Selain wajah keduanya yang sangat cantik, Leah dan Ava juga memiliki mata yang sangat indah. Sang ibu yang sangat suka memoto kedua anak kembarnya itu pun langsung memutuskan untuk membuat akun Instagram yang berisi foto anak-anaknya. Ya, akun Instagram @clementstwins memang belum lama dibuat, tepatnya pada Juli 2017 lalu.

Sejak mengunggah foto pertama leah dan Ava ke Instagram, akun tersebut pun langsung dibanjiri oleh followers yang mengaku jatuh cinta dengan keduanya. “Kenapa aku merasa sangat cemburu dengan kedua gadis kembar ini,” tulis pemilik akun Instagram @gracie_serbo dalam sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram @clementstwins pada Minggu (7/1/2018).

Saudara Kembar Tercantik di Dunia Ini Kini Jadi Model

Dilansir dari The Sun, kecantikan saudara kembar Leah Rose dan Ava Marie ini ternyata tak hanya diakui oleh masyarakat dunia maya, tapi juga dari beberapa agensi model yang menawari keduanya kontrak. Kini wajah Leah dan dan Ava tak hanya muncul diakun Instagram yang dikelolah oleh orangtuanya, tetapi juga ada di majalah, dan brand pakaian anak-anak.

Ditengah-tengah kesibukan anaknya menjadi model, Jadi menuturkan jika Leah dan Ava masih memiliki kehidupan layaknya anak-anak semuruan mereka. "Mereka suka tampil untuk menari di depan penonton. Mereka senang menjadi pusat perhatian," tutur Jaqi.

 

Sederet Potret Sepasang Saudara Kembar Tercantik di Dunia

Memiliki wajah yang sangat cantik serta mata yang sangat indah, banyak netizen yang menganggap bahwa Leah Rose dan Ava Marie adalah sepasang saudara kembar tercantik di dunia. Penasaran dengan penampilan keduanya? Lihat foto-foto keduanya di bawah ini seperti yang telah diunggah dalam akun @clementstwins.

Bagimana sepasang saudara kembar tercantik di dunia ini memang benar-benar menggemaskan ya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading