Sukses

Lifestyle

Kejujuran 5 Zodiak Ini Nggak Perlu Dites Lagi, Buang-buang Waktu!

Fimela.com, Jakarta Sering kali sebuah hubungan menjadi rusak karena ketidakjujuran. Mungkin kejujuran itu dilakukan nggak sengaja, atau menurut si pelaku, kejujuran itu sangat sepele. Namun, ketidakjujuran tetaplah ketidakjujuran, di mana ada sesuatu keburukan yang ditutupi agar keadaan tetap baik-baik saja.

Ada yang berbohong karena keadaan, namun ada juga yang berbohong karena tabiat atau sifat. Apapun itu, keduanya bisa mengecewakan orang lain dan merusak sebuah hubungan. Akibat trauma-trauma kebohongan, nggak heran jika ada orang-orang yang melakukan tes atau uji kejujuran untuk mengetahui seseorang punya potensi mengkhianati atau nggak. Terutama dalam hubungan asmara.

Eits, tapi kayaknya kamu nggak perlu melakukan tes kejujuran itu sama lima zodiak ini, deh. Sebab, dari 12 zodiak yang ada, lima zodiak ini konon adalah zodiak yang suka mengungkapkan perasaannya. Jadi, nggak bakal ada yang dipendam atau ditutupi. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Sebagai Cancer, mereka mudah membantu orang lain, terutama jika anggota keluarga mereka yang membutuhkan bantuan. Mereka lmemiliki hubungan emosional yang mendalam dengan orang lain, dan memiliki ketulusan terhadap perasaan orang lain. Mereka berusaha untuk menjalani hidup mereka secara etis. Ketika mereka merasakan perasaan apapun itu, mereka akan mengatakannya. Jadi, orang lain pun nggak perlu menebak-nebak lagi.

 

Capricorn

Capricorn bisa dibilang sebagai zodiak yang paling bisa dipercaya. Mereka ingin memimpin dengan memberi contoh sesuai komitmen mereka, bahkan jika komitmen itu nggak memberi mereka banyak keuntungan. Bertanggung jawab, disiplin, dan selalu jujur adalah sifat Capricorn. Mereka bisa bikin orang lain terkesan dengan ide-idenya yang jujur dan asli.

Libra

Seorang Libra didorong oleh hasrat dan kemampuan mencintai yang kuat. Bila mereka percaya pada sesuatu, mereka bakal menjadi zodiak paling termotivasi. Damai, adil, dan selalu berusaha memastikan bahwa semua orang di sekitar mereka bahagia adalah karakter Libra. Kebaikan-kebaikan itu yang membawa mereka ke dalam lingkungan orang-orang baik pula. Mereka punya moral yang kuat dan membiarkan dirinya untuk membuat keputusan. Mereka selalu berusaha lebih baik untuk orang lain daripada untuk diri mereka sendiri.

 

Scorpio

Scorpio adalah zodiak paling setia. Mereka adalah orang yang selalu berusaha untuk jujur nggak peduli apa pun keadaannya. Mereka selalu berusaha menjadi pahlawan, salah satunya adalah dengan menawarkan bantuan mereka kepada siapa saja yang membutuhkannya. Pemikiran terbuka mereka yang membuat mereka jadi orang yang jujur. Meski demikian, orang-orang menganggap jika mereka penuh rahasia dan 'gelap'.

 

Aries

Aries memiliki pribadi yang kuat. mereka suka menceritakan semua yang ada dalam pikiran mereka, bahkan jika cerita itu berpotensi menyakiti orang lain. Mereka dikenal sebagai salah satuzodiak paling aktif yang bergairah, teguh, dan yakin tentang keputusan yang mereka buat. Orang bisa mengandalkan mereka untuk menjadi pemimpin karena kepercayaan diri dan antusiasme mereka. Mereka juga mencoba melakukan apa yang terbaik untuk semua orang, tapi terkadang mereka bisa cepat berubah pikiran juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading