Sukses

Lifestyle

Cantiknya Meritha Vridawati, Wanita yang Diduga Lompat Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Nama Meritha Vridawati tengah menghebohkan publik setelah jasadnya ditemukan tak bernyawa di sebuah selokan dekat Thamrin City oleh suaminya pada Senin (8/1/2017). Bunuh diri pun menjadi dugaan dari kematian Meritha Vridawati.

Melansir berbagai sumber, Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan bahwa Meritha diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 10 lantai apartemen Thamrin City.

Saat ditemukan, kondisi tubuhnya terdapat luka dan terdapat bekas benturan di tubuhnya. Sebelum bunuh diri, Meritha menagtakan kepada suaminya bahwa ia ingin keluar rumah untuk membeli bubur.

Meritha yang keluar rumah sejak puluk 05.00 WIB itu pun tak kunjung kembali, sampai akhirnya sang suami mencari dan menemukan istrinya dalam keadaan tak bernyawa usai diberi tahu anggota Pospol Polsek Tanah Abang.

Diluar kasus kematiannya, Meritha ternayta adalah seorang yang hobi traveling. Dalam laman media sosialnya, Meritha kerap mengunggah foto-fotonya saat berlibur di luar negeri. Selain itu, Meritha juga dikenal sebagai ibu dan istri yang tangguh oleh teman-temannya.

Ungkapan duka pun membanjiri laman media sosial Meritha Vridawati yang diduga tewas bunuh diri. "Kami tidak perduli berita apa yg tersebar diluaran. Yg kami tau kamu orang baik bahkan sangat baik. Seorang ibu dan istri yg tangguh. Kami harus ikhlas melepas kepergianmu. Udah enggak ada lagi traveling bareng, curhat soal anak, nongkrong hahahihi rame2 sama suami. Allah lebih sayang sama kamu. Baik2 ya disana, jangan nakal lg, nurut sama Allah. Sampai ketemu dilain waktu mak. We love you kesayangan 😘 Meritha Vridawati," tulis akun Dinda Ayu Pradipta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading