Sukses

Lifestyle

Galau Maksimal? 5 Zodiak Ini Punya Segudang Nasihat Bijak Untukmu

Fimela.com, Jakarta Galau adalah bagian dari perjalanan kehidupan. Sebahagia apa pun hidup seseorang, pasti ada masa di mana berada pada perasaan bingung, gamang, dan bimbang. Terkadang, untuk mengatasi dan melewati kegalauan, seseorang nggak bisa sendiri melakukannya sendiri.

Dibutuhkan orang lain untuk meringankan rasa galau itu. Entah hanya untuk sekadar mendengarkan permasalahan atau juga membantu memberi solusi agar galau hilang. Siapa pun itu, tentu seseorang yang membantu meringankan kegalauan haruslah bisa dipercaya. Baik dipercaya kejujurannya untuk nggak membocorkan ke orang lain, atau dipercaya bisa meringankan masalah itu sendiri.

Kalau kamu bingung harus pergi ke siapa untuk meringankan kegaluan, tampaknya kamu bisa coba untuk menghubungi teman-temanmu dari lima zodiak ini. Mereka punya segudang nasihat yang menenangkan untuk sahabatnya yang lagi galau. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Virgo

Jika kamu menginginkan penilaian yang jujur dan obyektif mengenai masalah yang lagi kamu hadapi, cobalah datangi sahabatmu yang berzodiak Virgo. Namun, bersiaplah untuk menghadapi beberapa kejujuran yang nggak menyenangkan. Sebab, Virgo akan mendikte kamu habis-habisan dengan langkah apa yang harus kamu lakukan saat itu. Mereka sangat unggul dalam analisis dan kritik. Daripada nge-judge, Virgo bakal memberikan nasehat yang bagus karena mereka bisa melihat dengan sangat jelas pokok permasalahannya.

 

Capricorn

Capricorn mungkin nggak bisa tahu bagaimana masalahmu terbentuk, tapi mereka bisa membantu kamu membuat rencana untuk move on. Teman berzodiak Capricorn adalah zodiak yang praktis dan realistis, jadi mereka adalah orang-orang yang bisa membuat kamu nggak hanyut dalam andai-andai, sehingga kamu dapat tetap fokus pada masa depan.

 

Pisces

Pisces nggak dikenal sebagai perencana yang realistis dan sangat baik, tapi empatinya yang besar akan membuatmu jadi lebih tenang ketika kamu membutuhkan bahu untuk menangis dan butuh seseorang yang memahamimu. Emosi Pisces bekerja dengan baik, so jangan heran kalau mereka lebih tahu apa yang terjadi di hati kamu daripada kamu sendiri. Terkadang, yang kamu butuhkan hanyalah teman yang benar-benar mengerti.

Libra

Bila masalah kamu melibatkan orang lain, kamu butuh Libra sebagai mediator. Mereka bisa merasakan ketidakseimbangan dan ketidakadilan, dan akan membantu kamu untuk memperbaiki keadaan bersama-sama. Namun, kelemahan dari Libra adalah bahwa kamu mungkin harus membuat beberapa kesepakatan agar nggak selalu memenuhi ego orang lain. Libra nggak akan berpihak.

 

Scorpio

Kamu mungkin berpikir dua kali untuk memberi tahu Scorpio tentang rahasiamu, tapi jika kamu memberi mereka kesempatan, mereka akan menghormati kepercayaan yang kamu berikan di dalamnya. Scorpio adalah pendengar yang hebat, meski mungkin mereka nggak akan memberi banyak saran. Beralihlah ke Scorpio saat kamu ingin mengetahui bagaimana memanfaatkan situasi yang buruk, terutama jika kamu ingin balas dendam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading