Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Baper Banget, 5 Zodiak Ini Sering Salah Paham

Fimela.com, Jakarta Kamu percaya nggak kalau cewek dan cowok itu bisa bersahabat tanpa ada yang pernah baper? Kalau kamu jawabnya percaya, hebat banget! Coba beneran cek ya sama sahabat lawan jenismu apakah nggak pernah ada yang baper.

Normalnya, sih, namanya juga hubungan dua manusia yang lawan jenis, kemungkinan untuk ada yang baperan itu besar banget. Namun, kalau mau diurutkan, 5 zodiak inilah yang paling sering salah paham dan malah jadi baper banget. Waduh, adakah zodiak kamu dan sahabatmu?

Pisces

Zodiak ini sangat sayang pada orang-orang di sekelilingnya. Mereka mengharapkan orang lain melakukan hal yang sama. Ketika sahabatnya memperlakukan mereka special, sering kali jadi di salah artikan karena ekspektasinya mereka ini. Semua itu karena Pisces memang sangat sensitif perasaannya.

 

Scorpio

Meskipun jarang mau menunjukkan, zodiak ini sering kali baperan ketika ada orang lain yang kasih perhatian padanya. Bagi mereka, hubungan itu take and give, jadi apa yang mereka kaish ke orang lain, mereka berharap orang lain melakukan hal yang sama juga. Kalau sayang, maka mereka ingin disayangi balik.

Libra

Zodiak ini memang baik banget. Selalu mempertimbangkan pemikiran dan perasaan orang lain. Sering kali Libra terjebak sendiri pada ekspektasinya dan kepolosannya. Mereka masih merasa ketika dirinya baik, maka orang lain akan baik juga. Demikian sebaliknya, jadinya malah sering salah tangkap.

Leo

Boleh jadi ini adalah zodiak yang unik. Mereka nggak akan mengakui dengan mudah kalau mereka suka seseorang. Sebab, mereka terlalu gengsi untuk mengakui. Tapi, ketika orang yang mereka suka kasih sedikit perhatian yang beda, mereka bisa super baper mereka dan langsung bahagia banget. Hati-hati ah, jangan terlalu baper!

 

Cancer

Zodiak dengan lambang kepiting ini memang hanya penampilan luarnya saja yang ingin terlihat kuat. Padahal dalamnya, sih, mereka sangat lembut dan sensitif. Saking halus perasaannya, mereka bisa mudah baper ketika seorang yang di kagumi memberikan chat ucapan selamat pagi.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading