Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Nella Kharisma, Ada Pekerjaan yang Bikin Dilema

Fimela.com, Jakarta Semua orang memiliki jalan hidupnya masing-masing, dan semua orang memiliki waktunya sendiri untuk sukses. Artis yang satu ini adalah contoh seseorang yang bekerja keras gila-gilaan dan pada waktu yang tepat akan menuai hasil yang membanggakan.

Nella Kharisma, seorang penyanyi dangdut asal Kediri, Jawa Timur, yang tenar dengan lagu Jaran Goyang ini semakin lama semakin bersinar namanya. Meski sempat disebut saingan Via Vallen, tapi Nella bisa membuktikan bahwa ia punya karakter sendiri yang membawanya pada kesuksesan. Lantas, bagaimana peruntungannya di 2018 menurut tarot, ini mereka hasilnya.

Kartu pertama yang muncul Two Of Swords. Kartu ini sebagai penanda seseorang yang sedang dilema di antara dua pilihan. Ini bisa dikaitkan dengan pekerjaannya saat ini. Mungkin ada keputusan yang harus diambil dan membuat Nella harus memilih sesuai dengan kebutuhannya. Two of Swords mengajarkan kita untuk lebih tahu apa yang kita mau dan berani untuk mengungkapkannya.

 

King of Swords

Kartu kedua adalah King of Swords. Kartu ini adalah simbol seseorang yang ambisius dan berusaha keras mewujudkan mimpinya. Pas banget, nih, kartu untuk Nella yang memang berjuang keras demi mencapai hasil yang terbaik dalam hidupnya.

 

Ace of Cups

Kartu ketiga adalah Ace of Cups. Kartu ini biasanya simbol kerjasama baru, hubungan bisnis baru, atau hubugan cinta yang semakin lama semakin berkembang menjadi lebih baik dan stabil. Kartu ini mengingatkan selalu ada kebahagiaan ketika kita mau mencoba hal baru dan ketika mau membuka hati dan pikiran untuk hal-hal yang baru.

 

Kesimpulan

Dari ketiga kartu di atas, 2018 akan jadi tahun penuh kerjaan untuk Nella Kharisma. Akan ada project-project baru dan kerjasama baru baru. Semua mimpinya perlahan bisa diwujudkan, apalagi Nella memang seseorang yang ambisius dan pekerja keras. Mungkin nanti akan dihadapkan pada pilihan-pilhan pekerjaan yang bikin dilema, dipikirkan secara matang saja sebaiknya gimana dan apa yang paling cocok dengan dirimu sendiri, bukan demi orang lain. Semangat!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading