Sukses

Lifestyle

Bikin Cemburu! 5 Shio Ini Terlalu Akrab sama Mantan

Fimela.com, Jakarta Punya pacar baru pasti menyenangkan banget. Hati berbunga-bunga dan ada yang kasih perhatian lebih setiap harinya. Namun, ada satu hal yang biasanya bikin masih kesal, yaitu ketika pacar masih kontak-kontakan sama mantan. What?!

Walaupun bilang sudah nggak ada apa-apa, tetap saja mantan adalah sesosok yang membuat ada rasa nggak aman dan nggak nyaman. Makin bikin sebal adalah ketika sang pacar nggak merasa ada yang aneh ketika mereka masih menjalin hubungan baik dengan mantan. Gimana nggak bikin cemburu terus, ya? Duh, kalau kamu pacaran dengan 5 shio ini, siap-siap saja deh cemburu sama para mantannya.

Shio Kelinci

Shio Kelinci itu baik banget. Terlalu baik malah. Mereka memang selalu ingin membantu orang-orang di sekitarnya dan nggak suka punya musuh. Jadi, kalau sudah putus pun bukan berati hubungannya jelek. Bagi mereka, mantan hanya jadi teman saja. Namun, mungkin pacar barunya melihat lain.

 

Shio Kambing

Sifatnya yang introvert sering kali membuat pacar bingung menghadapinya. Apalagi ketika menemukan fakta di masih mengontak mantan. Shio kambing bukan tipe yang suka mendua, hanya saja mereka memang baik banget dan nggak sungkan untuk membantu siapa pun termasuk mantan.

 

Shio Babi

Shio yang satu ini memang susah banget bilang "NGGAK". Mereka hatinya baik dan selalu ingin menyenangkan orang lain, tapi malah jadi sering membuat salah kaprah. Apalagi kalau mereka baiknya pada mantan. Pacar baru bisa kebakaran jenggot banget karena khawatir, tapi shio Babi tenang-tenang aja.

 

Shio Anjing

Karakter yang menonjol dari shio ini adalah sifatnya yang setia, tapi kalau sudah putus dan mereka sudah move on pun mereka akan dengan senang hati membantu mantan. Sebab, bagi mereka menolong orang itu nggak usah pilih-pilih. Namun, sering kali sifat superhero ini bikin pacar baru jadi cemburu banget.

 

Shio Ayam

Di balik sifatnya yang keras dan ceplas ceplos banget, orang dengan shio Ayam itu punya hati yang tulus banget untuk membantu orang terdekatnya. Mantan, gimana pun juga pernah dekat dengannya, dan kalau hubungannya memang baik, pasti mereka nggak sungkan untuk bantu kapan pun.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading