Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Naksir Cowok yang Sudah Punya Pacar? Hmmm

Fimela.com, Jakarta Dari: Hikmatul Kurnia

Hallo kak, aku mau cerita. jadi aku kan sekarang maba d salah satu univ. nah aku itu tertarik sama maba anak seni musik. aku selalu kepikiran dia, aku selalu ingin melihatnya. aku pernah sekali ngobrol dengannya. dia tanya namaku aja aku udah seneng bgt. tapi kata temenku dia udah punya pacar anak univ lain. aku kalau ketemu dia kita kayak selalu cuma saling ngelihatin abis itu udah. jadi pasti sudah dipastikan dia gak suka aku kan ya kak? tapi aku masih aja kepikiran dia walaupun tau dia punya pacar. aku juga minta tips kak supaya aku ngelupain dia aja. Makasih

***

Dear Hikmatul Kurnia,

sebenarnya untuk disimpulkan kalau dia tidak suka sama kamu pun rasanya masih terlalu dini, tapi untuk bilang kalau dia suka sama kamu pun masih kurang banyak bukti. Tak mengapa, lah. Cinta pasti bersemi di kampus baru, itu wajar kok terjadi. Mungkin nanti akan ada banyak momen kebersamaan kamu dengannya lagi, tapi nanti. Untuk apa dan bagaimana kalian ke depannya, belum tahu.

Kamu tidak perlu bersusah payah berusaha melupakannya kok. Bukankah menyenangkan punya seseorang yang ditaksir di kampusmu? Jadi lebih semangat kuliahnya, kan? It's OK, lho. Nikmati saja perasaanmu selagi kamu bisa memanfaatkannya untuk sesuatu yang positif seperti menumbuhkan semangat kuliah itu.

Tidak ada yang tahu ke depannya akan bagaimana. Mungkin perasaan sukamu ke dia cuma sementara, mungkin kamu akan terus menyukainya dan dia akan menyukaimu. Mungkin kamu akan menyukai yang lain. Banyak kemungkinan-kemungkinan di depan sana, dan kamu tidak perlu mengkhawatirkannya. Kuncinya, nikmati. Selagi masih positif, kenapa tidak? :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading