Sukses

Lifestyle

Punya Wajah Mirip Robert Pattinson, Bayi Ini Langsung Viral

Fimela.com, Jakarta Meskipun mendapat banyak kritikan negative dari pengamat film, tapi boleh dibilang kalau film Twilight adalah salah satu film serial yang banyak disukai oleh banyak penggemar film di seluruh dunia. Selain dari segi cerita yang menarik, para pemain dalam film tersebut pun juga banyak membuat penggemar film tergila-gila, khususnya sama Robert Pattionson nih.

Robert Pattinson sendiri adalah pemeran utama dalam film Twilight. Mulai terjun ke dunia hiburan sejak berusia 15 tahun, soal aktingnya, Robert Pattionson memang tak perlu diragukan lagi—tapi jujur, para cewek pasti akan lebih fokus pada wajah tampannya. Cukup sekian bicara soal mantan pacar Kristen Stewart ini, karena kini ada yang lebih menghebohkan.

Bukan soal film baru Pattinson, tapi karena ada seorang bayi yang wajahnya mirip dengannya yang lagi menghebohkan masyarakat Thailand. Foto-foto bayi tersebut langsung viral di media sosial. Bayi tersebut meski baru berumur beberapa hari, sudah sangat mirip dengan aktor Hollywood tersebut.

Beberapa netizen pun terlihat mengucapkan selamat kepada sang ibu dan berdoa agar sang anak kelak bisa sesukses Robert Pattinson.

 

Mirip Robert Pattinson, Bayi Ini Mendapatkan Banyak Tawaran untuk Model Iklan

Gara-gara memiliki wajah tampan seperti Robert Pattinson, beberapa perusahaan menawari bayi tersebut sebagai model iklannya. Dilansir dari Viral4Real, sang ibu sangat bersyukur lantaran anaknya menarik perhatian masyarakat, meski begitu ia memutuskan untuk menolak tawaran model iklan tersebut.

Namun beberapa netizen memang berkomentar berbeda mengenai wajah bayi yang lahir premature tersebut. Menurut netizen wajah bayi tersebut akan terlihat berbeda dalam beberapa bulan ke depan. Meski begitu, dia terlihat sangat tampan dan semoga bisa memiliki masa depan yang cerah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading