Sukses

Lifestyle

5 Keuntungan yang Didapat Cewek Saat Pacarin Cowok Berondong

Fimela.com, Jakarta Melihat seseorang pacaran sama yang lebih muda, kadang masih dianggap aneh oleh lingkungan sosial. Terlebih jika yang lebih muda itu pihak cowok alias ceweknya lebih tua. Ya, kan?

Mungkin di antara kamu ada yang pernah mengalami situasi seperti ini, lalu kebingungan bagaimana harus menjelaskan ke orang lain bahwa saat kamu jatuh cinta, kamu nggak akan melihat berapa usianya. Sebab yang dilakukan selebihnya adalah berusaha saling menyesuaikan diri hingga perbedaan itu nggak lagi terasa.

Mungkin juga, yang bisa merasakan kebaikan dari menjalani hubungan dengan cowok yang lebih muda juga hanya dirasakan oleh cewek itu sendiri. Seperti contohnya, lima hal di bawah ini nih;

1. Memenuhi sisi kekanakkan dalam dirinya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Callie Morgan)

Setiap orang punya jiwa kekanakan dalam dirinya. Bagi cewek, pacaran sama cowok yang lebih muda akan menghidupkan sisi kekanakan tersebut dalam dirinya.

2. Kamu akan mudah menghadapinya, karena kamu pernah ada di masa seperti dia

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Tom Pumford)

Well, mungkin ini salah satu keuntungan pacaran sama yang lebih muda. Dari segi psikis, cewek yang lebih tua sudah pasti pernah mengalami apa yang dialami cowoknya saat ini. Jadi dia bisa mengimbangi dan lebih mengerti bagaimana cara menghadapinya.

3. Punya pengingat untuk lebih bersantai menjalani hidup

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Edward Cisneros)

Seiring bertambahnya usia, tuntutan hidup pasti lebih banyak. Kadang mungkin kita lupa untuk bersantai. Nah, cowok yang lebih muda itu akan jadi pengingat si cewek untuk lebih tenang dan sedikit bersenang-senang.

4. Sifatnya yang kadang manja membuat sisi keibuanmu keluar

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Haley Powers)

Cewek yang pacaran sama cowok lebih muda jelas memiliki sisi keibuan yang kuat, mungkin karena itu juga si cewek jadi merasa klop dengan cowok yang lebih muda. Ya, namanya jodoh kan saling mengisi.

5. Dia melengkapi cara berpikirmu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Joao Silas)\

Perbedaan umur tentu menciptakan cara berpikir yang berbeda. Dengan penyesuaian, perbedaan itu justru akan melipatgandakan yang ada. Si cewek akan banyak belajar untuk berpikir seperti cowoknya yang muda. Cowoknya pun akan banyak belajar untuk berpikir dewasa seperti ceweknya.

Jadi, sebenarnya nggak ada yang perlu dirisaukan dengan cewek yang pacaran sama cowok yang lebih muda alias berondong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading