Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Gimana Caranya Hilangkan Gengsi?

Fimela.com, Jakarta Dari: Novinda Asharika

Hai kak aku mau curhat nih , aku lagi naksir sama kating ku awalnya sih karena kita sekelompok bareng pas penyuluhan jadi selama hampir beberapa hari bareng2 terus ..aku suka dia itu karena dia sopan,aktif dan pinter .. tapi tu dia kaya cuek gitu ke aku ,paling aku ngechat dia itu cuma kalo bahas laporan aja itu juga aku selingin bercandaan di setiap chat nya tapi dia kaya nggak ma nanggepin gitu sih malah kadang cuma dibales "hahaha" aja pernah juga cuma di read :( ..setelah aku cari tau tentang dia ternyata dia zodiaknya virgo dan aku langsung searching karakteristik cowok virgo eh emang ternyata orangnya agak cuek gitu,tapi itu bikin aku penasaran gimana caranya dapetin hatinya sedangkan aku berani chat nya itu cuma kalo bahas laporan aja.. dan satu lagi,dia itu wajahnya biasa biasa aja sedangkan aku sebenarnya punya type ideal kalo punya cowok pingin yang tinggi,putih,cerdas,mapan kalo bisa si pilot hahaha tapi aku kaya kemakan omongan sendiri gitu gara2 tipe yg selangit aku malah tiba2 naksir sama cowok yang biasa biasa aja...aku mau tau gimana cara ngilangin gengsi ku biar nggak malu kalo mengakui ke temen2 dan keluarga kalo aku suka sama dia (cowok yang biasa biasa aja )

 

***

Dear, Novinda

selama kamu memikirkan bagaimana caranya mengilangkan gengsi itu, berarti gengsi tersebut masih ada. Cara menghilangkannya tentu saja dengan tidak memikirkan soal bagaimana anggapan orang-orang jika tahu kamu suka sama cowok yang biasa aja, jika cowok tersebut tidak seperti yang kamu gadang-gadang sebagai tipe ideal, dan lain sebagainya. Akui saja kamu suka dia, tanpa memikirkan apa-apa lagi.

Terlepas dari apapun zodiaknya, dia akan menunjukkan suka atau tidaknya ke kamu dengan sikapnya kok. Sementara ini, mungkin hanya segitu yang bisa dia tunjukkan karena kalian memang belum punya bahan pembicaraan lain. Tapi semakin kalian akrab, kalian akan semakin punya banyak hal untuk dibicarakan kok. Untuk itu, hal utama yang perlu kamu lakukan sekarang-sekarang ini adalah mencari kesempatan sebanyak-banyaknya untuk lebih dekat, sehingga lebih banyak juga yang bisa kalian bicarakan.

Tidak perlu gengsi. Banyak kok orang yang punya tipe pasangan ideal, tapi berakhir dengan seseorang yang sama sekali bukan tipe idealnya. Itu sama sekali bukan masalah, kecuali kalau kamu gengsi. Hati-hati, gengsi bisa bikin kamu sengsara, lho! Buang gengsimu jauh-jauh dan mulai lah berani mengekspresikan perasaan.

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading