Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Nangis, 5 Zodiak Ini Pilih Sembunyi di Kamar

Fimela.com, Jakarta Apa yang paling bisa bikin seseorang menangis? Tentunya karena rasa sedih. Bisa karena sedih putus cinta, sedih kehilangan sesuatu atau bahkan sedih terharu karena nonton film. Eits, tapi jangan salah, menangis adalah sesuatu yang sehat, lho.

Terkadang air mata butuh dikeluarkan supaya hidup jadi seimbang. Namun, banyak banget yang masih merasa kalau menangis itu salah satu bentuk ketidakmampuan seseorang. Dianggap lemah atau dianggap cengeng. Kena nggak mau dianggap lemah, beberapa orang memilih untuk menangis sendiri saja di kamar. Seperti 5 zodiak ini. Huhuhu.

Aquarius

Nggak ada banyak orang yang tau sisi lembut dari Aquarius. Mereka nggak terlalu suka menonjolkan sisi lembutnya. Aquarius lebih senang dikenal sebagai orang yang seru, yang bisa menghidupkan suasana. Jadi, biasanya Aquarius memilih sendiri di kamar dan menangis sampai puas. Nggak perlu ada yang tahu. Ups, sekarang kamu jadi tahu, deh.

 

Taurus

Ada rasa gengsi di diri Taurus yang membuatnya nggak mau nangis di sembarangan tempat. Bahkan di bioskop saja mereka lihat kanan kiri dulu siapa yang kenal dan tahu dirinya. Taurus nggak terlalu suka urusan pribadi diketahui banyak orang. Mereka nggak suka menunjukkan sisi lembut dan vulnerable-nya.

 

Sagittarius

Kalau ngomongin petualangan, jalan-jalan, dan shopping pasti Sagittarius berbinar-binar banget. Namun, kalau ngomongin sesuatu yang serius dan menyentuh hati, biasanya Sagittarius menghindar. Biarlah itu dilakukan di tempat yang pribadi dan nggak semua orang perlu tahu. Biarlah itu jadi rahasia saja.

Leo

 

Walaupun Leo senang menjadi pusat perhatian, bukan berarti mereka mau menangis di mana saja dan di depan siapa saja. Bagaimana pun juga, zodiak ini memiliki gengsi tinggi. Mereka bisa menangis gila gilaan di depan orang yang mereka percaya dan mereka sayang. Mereka bisa berubah menjadi sosok yang lembut ketika bersama orang-orang yang bikin mereka nyaman.

 

Virgo

Jangankan menangis, minta maaf saja susah banget buat Virgo. Mereka sangat jaga image dan lebih suka dikenal sebagai orang yang kuat dan bisa diandalkan juga memberi solusi. Mereka nggak akan menunjukan sisi lembutnya pada sembarangan orang. So, kalau mereka sedih, mereka akan memilih menangis di kamar sendiri saja.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading