Sukses

Lifestyle

Teresa Teng Wanita Paling Istimewa di Dunia, Alasannya Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Teresa Teng, namanya salah satu Diva Agung Asia ini kembali populer di hari ulang tahunnya yang ke-65. Sosoknya pun dikenal sangat istimewa sampai-sampai ia diberi gelar sebagai pahlawan Taiwan di hari kematiannya.

Ya, Teresa Teng menjadi salah satu pahlawan Taiwan di mana saat pemakamannya, peti mati yang membawa tubuhnya diselimuti oleh bendera negara tersebut. Tak sampai di situ, sosoknya yang begitu dikagumi pun membuat pemakamannya menjadi istimewa.

Sebuah patung yang menggambarkan dirinya dengan pakaian pentas dipajang, tugu peringatan juga dibangun di pemakamannya dan piano elektrik raksasa yang bisa dimainkan para pelayat pun dibangun untuk mengenang dan menghormatinya.

Mengenal sosok Teresa Teng, kamu pasti akan terkagum-kamu terlebih saat mengetahui kegigihannya untuk mencapai puncak karier sebagai penyanyi legenda. Sepanjang kariernya selama 30 tahun ia pengalami masa pahit, di mana lagu-lagunya dilarang beredar.

 

Alasan politis pun menjadi penyebabnya. Namun hal itu tak membuat popularitas Teresa Teng surut karena karya-karyanya yang bereda di pasar gelap justru membuat dirinya begitu populer.

Seiring dengan kejayaannya menguasai pasar Asia Pasifik, Teresa Teng pun membuktikan kualitas dirinya dengan mengubah lagu-lagunya ke berbagai bahasa seperti Mandarin, Inggis, Vietnam, Kantin, Jepang juga Indonesia. berkat kerja kerasnya, pantaslah jika sosok Teresa Teng menjadi salah satu istimewa di dunia dan begitu dicintai penggemarnya sampai saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading