Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer : 4 Zodiak yang Nggak Ragu Pecat Karyawan

Fimela.com, Jakarta Bekerja di sebuah perusahaan artinya perlu untuk mengikuti segala aturan perusahaan. Ketika terlalu banyak aturan yang dilanggar, jangan salahkan manajemen perusahaan ketika diputuskan untuk menyelesaikan kontrak kerja. Selama kita masih berstatus karyawan, sebaiknya taat aturan yang ada.

Salah satu hal yang berat dilakukan seorang atasan adalah memecat karyawan. Pasti rasanya campur aduk banget, tapi ternyata itu nggak berlaku untuk 4 zodiak ini. Bagi mereka, kalau harus pecat karyawan, ya sudah dijalanin saja. Wow! Lantas, siapa saja mereka? Ini dia 4 zodiak yang nggak ragu mecat karyawan, coba cek jangan-jangan ada zodiak atasan kamu.

Aries

Zodiak ini sangat ingin segala sesuatu berjalan dengan lancar sesuai dengan aturan mainnya dan juga sefektif mungkin. Rasanya gatel banget kalau kerja bareng dengan orang yang ritme kerjanya berbeda, dan kalau memang mereka harus melakukan pemecatan, mereka nggak ragu pasti dilakukan.

 

Leo

Mampu menjadi pemimpin adalah kelebihan dari zodiak Leo. Mereka memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Leo sangat menghargai integritas dan kejujuran. Ketika ada karyawan yang melanggar aturan dan perlu dipecat, ya sudah dipecat saja tanpa dibawa baper.

 

Taurus

Bagi Taurus, lebih baik jujur daripada memendam sebuah perasaan yang malah bisa merugikan dirinya sendiri. Daripada sakit kepala bekerja bersama dengan karyawan yang nggak bisa memberikan performa terbaik, lebih baik disudahi saja. Taurus bisa secara tegas memecat karyawan.

 

Virgo

Walaupun zodiak ini sering kali plin-plan sibuk memikirkan orang lain, tapi mereka adalah orang yang bisa bersikap adil. Jika memang secara fakta karyawan teserbut sudah nggak sesuai lagi dengan aturan perusahaan, ya sudah dipecat saja. Mreka berani untuk hadapi ini sendiri.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading